Renato Sanches Bergabung Ke Klub Raksasa Prancis

0

Debatbola.com – Renato Sanches, pemain berkebangsaan Portugal akan segera bergabung ke klub raksasa di Ligue 1. Klub tersebut adalah klub yang bertabur banyak superstar Paris Saint-Germain (PSG). 

Paris Saint-Germain mendatangkan Renato Sanches dari klub rival mereka yakni Lille. Langkah Renato Sanches ke Paris Saint-Germain (PSG) sempat mengalami hambatan karena tim tersebut ingin menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu. Hal itu dilakukan agar tim asal ibu kota Prancis itu tidak melanggar aturan Financial Fair Play. 

Hal tersebut sempat membuat sang pemain merasa frustasi karena klub tersebut terkesan lama untuk mengatasi masalahnya. Terkini Renato Sanches telah berada di kota Paris untuk segera melakukan tes medisnya agar dapat segera menandatangani kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Renato Sanches Hampir Bergabung ke AC Milan

Sebelum sepakat untuk bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG), Renato Sanches dikabarkan hampir berlabuh ke San Siro untuk bergabung bersama AC Milan. Sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan juara Serie A musim lalu itu. 

AC Milan pada awalnya menawarkan harga sebesar 15 juta Euro yang ditolak oleh Lille yang menginginkan 30 juta Euro. Akan tetapi, Paris Saint-Germain (PSG) yang akhirnya dapat merebut pemain yang akan berusia 25 tahun pada tanggal 18 Agustus 2022 nanti.

Bahkan Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan Renato Sanches dengan harga senilai 15 juta Euro, harga yang sama yang ditawarkan AC Milan kepada Lille. Hal ini tentu membuat Rossoneri merasa kecewa atas transfer yang terjadi karena Renato Sanches diproyeksikan akan menjadi pengganti Franck Kessie.

Renato Sanches merupakan salah satu pemain yang menjadi prioritas untuk didatangkan oleh Paris Saint-Germain. Juru taktik Paris Saint-Germain (PSG), Galtier mengatakan jika ia ingin mendatangkan pemain berbakat seperti Renato Sanches yang telah mengetahui seperti apa kompetisi Ligue 1. Sedangkan AC Milan yang gagal mendapatkan Renato Sanches, mendatangkan Charles De Ketelaere.

Kehadiran Renato Sanches Akan Mengisi Kekosongan PSG yang Ditinggalkan Oleh Pemain-Pemain Ini

Sebelum mendatangkan Renato Sanches, Paris Saint-Germain (PSG) yang mendatangkan beberapa pemain seperti Vitinha, Hugo Ekitike, dan Mukiele. Mereka bahkan menunjuk pelatih yang baru yakni Christophe Galtier dan Luis Campos untuk berperan sebagai direktur olahraga. 

Namun dengan ini, terlebih hadirnya Renato Sanches Paris Saint-Germain harus melepas beberapa pemainnya demi komposisi tim yang ideal. Ada beberapa pemain yang diyakini akan segera angkat kaki dari klub ibu kota Prancis tersebut. 

Pertama ada Gini Wijnaldum yang sebentar lagi akan bergabung ke AS Roma dengan status pinjaman. Bahkan Gini Wijnaldum akan menjalani tes medis pada Jumat pagi waktu setempat dan akan diperkenalkan sebagai pemain baru tim berjuluk ibukota serigala tersebut.

Berikutnya ada Leandro Paredes yang juga akan pergi dari Paris Saint-Germain. Leandro Paredes dikaitkan dengan Juventus untuk memperkuat lini tengah mereka. Sebelumnya Juventus telah mendatangkan Paul Pogba, namun ia harus menepi karena cedera dalam waktu yang cukup lama. Dengan ini Leandro Paredes akan diproyeksikan untuk menutupi kekosongan yang ditinggal Paul Pogba.

Terakhir ada Idrissa Gueye yang dikabarkan akan membela Everton. Pemain yang sempat menolak bermain untuk PSG karena menolak untuk mendukung paham LGBT itu, dikaitkan dengan mantan klubnya tersebut. Gueye pernah membela Everton dari tahun 2016 hingga 2019 sebelum ia ke PSG, dan sepertinya juga ia akan kembali ke klub asal kota Liverpool tersebut.

Paris Saint-Germain (PSG) masih belum selesai untuk berburu pemain. Pelatih mereka Christophe Galtier mengkonfirmasi bahwa akan ada tiga rekrutan lagi yang akan dilakukan oleh PSG setelah mendatangkan empat pemain baru. Dan rencana Luis Campos selaku direktur olahraga PSG adalah mendatangkan bek tengah, gelandang dan penyerang baru untuk memperkuat skuad mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version