Rekap Transfer AC Milan Sudah Lengkap, Bagaimana Nasib Brahim Diaz?

0
69

Debatbola.com – AC Milan adalah klub yang paling aktif dalam persiapan menyambut bursa transfer yang akan datang. Sederet nama pemain sudah masuk dalam daftar pembelian milik AC Milan. Klub tersebut memprioritaskan perekrutan pemain yang berstatus Wonderkid dan pemain senior berusia muda dalam rangka peremajaan skuad.

Daftar nama-nama pemain yang akan direkrut oleh AC Milan di bursa transfer nanti sudah muncul. Beberapa pemain AC Milan juga masuk dalam daftar penjualan klub tersebut salah satunya Franck Kessie. Publik kini bertanya-tanya bagaimana nasib Brahim Diaz di klub tersebut selanjutnya.

Daftar pembelian

Daftar Belanja milik AC Milan kini sudah mulai terungkap satu-persatu ke publik. Menariknya, dalam daftar tersebut tidak ada nama Romain Faivre, Dusan Vlahovic dan Andrea Belotti. Ketiga pemain tersebut padahal sudah sangat santer dikabarkan akan direkrut oleh I Rossoneri.

AC Milan kini justru dikaitkan dengan trio milik Real Madrid yaitu Luka Jovic, Isco dan Marco Asensio. Pemain lain yang masuk dalam daftar yaitu Renato Sanches dan Boubacar Kamara. Kelima pemain tersebut dikabarkan akan segera merapat ke AC Milan dalam waktu dekat.

Pihak AC Milan kini mulai melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid terkait kemungkinan transfer dua penyerang milik klub tersebut. Pemain yang menjadi incaran AC Milan merupakan pemain yang tidak masuk dalam rencana miliki Carlo Ancelotti selaku pelatih El Real. Kedua penyerang tersebut yaitu Marco Asensio dan Isco.

Marco Asensio awalnya akan dipinjamkan oleh Real Madrid. Klub tersebut masih yakin jika akan berhasil mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer yang akan datang. Pihak klub kini membatalkan rencana peminjaman itu dan berniat mempertahankan Marco Asensio. El Real yakin jika pemain berusia 25 tahun itu mampu mengambil kembali tempatnya di klub.

Isco memang masuk dalam rencana penjualan Real Madrid karena tidak adanya kesepakatan kontrak baru dengan pemain tersebut. Los Blancos keberatan dengan tuntutan gaji yang diajukan Isco sehingga memilih melepasnya. AC Milan tentu sangat senang mendengar kabar itu.

Boubacar Kamara berkemungkinan akan datang ke San Siro secara gratis menyusul kontraknya dengan Marseille yang akan segera berakhir. Luka Jovic juga menginginkan pindah ke AC Milan karena kekurangan menit bermain. Renato Sanches menjadi nama baru yang diincar oleh AC Milan di bursa transfer ini.

Nasib Brahim Diaz

Lengkapnya daftar pemain yang diincar AC Milan dari berbagai posisi membuat publik bertanya-tanya tentang nasib Brahim Diaz di klub tersebut. Brahim Diaz adalah Playmaker andalan AC Milan yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Kabar pemain tersebut memang sempat simpang siur sejak beberapa waktu lalu.

Real Madrid kabarnya ingin memulangkan Brahim Diaz dalam waktu dekat. Kabar tersebut tentu membuat AC Milan khawatir karena Diaz merupakan playmaker kunci pada setiap permainan AC Milan. Klub tersebut harus mencari pengganti jika Brahim Diaz benar-benar hengkang dan kembali ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid awalnya membantah kabar tersebut dan akan tetap membiarkan Diaz di San Siro sampai waktunya habis. Kepulangan Brahim Diaz ke Real Madrid juga akan merugikan pemain tersebut karena terlalu banyak pesaing. AC Milan bisa sedikit lebih lega karena masih ada waktu untuk mencari pengganti dengan kemampuan yang sama.

Real Madrid sendiri tidak khawatir akan kehilangan Brahim Diaz meskipun AC Milan memiliki opsi pembelian setelah akhir peminjaman. El Real juga memiliki opsi membeli kembali Brahim Diaz dengan membayar kompensasi pengembangan. Keputusan akan nasib Brahim Diaz masih akan diputuskan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here