Rekaman Suara Perez Tersebar Luas, Kondisi Internal El Real Memburuk?

0

Debatbola.com – Real Madrid saat ini harus sedikit menahan amarahnya dan banyak bersabar karena banyak sekali problematika yang harus dihadapi. Di tengah sulitnya membangun sebuah skuad, ternyata kubu Madrid justru mengalami permasalahan yang hebat dan harus segera diselesaikan.

Padahal beberapa waktu lalu masalah Real Madrid perihal sanksi ESL juga baru saja usai. Namun harus ada masalah lagi yang membuat kubu Madrid terpecah belah kondisi internalnya kini. Hal tersebut sontak membuat para Madridista selaku pendukung Los Blancos sangat geram terhadap beberapa media yang terkesan mengadu domba.

Ada salah satu media ternama yang saat ini sedang hangat memberitakan perihal presiden utama El Real yakni Perez. Media ternama tersebut memberitakan dan membocorkan rekaman sang presiden EL Real yang kala itu terjadi sudah lebih dari satu dekade lalu.

Para pendukung Los Blancos juga amat menyayangkan karena kejadian tersebut sebetulnya sudah sangat lama dan kembali diungkit setelah lebih dari satu dekade. Saat ini fokus pasukan Los Blancos adalah memperbaiki kondisi internalnya secepat mungkin untuk membuat situasi jauh lebih bisa dikontrol.

Florentino Perez Sebut Raul dan Casillas adalah kegagalan terbesar

Jika ada yang bertanya-tanya apa isi dari rekaman suara tersebut jawabannya adalah suara Perez yang mengomentari Raul dan Casillas. Dua legenda El Real tersebut dikabarkan telah dikomentari dan mendapat kritik sangat pahit dari Perez.

Pada rekaman tersebut, Florentino Perez selaku presiden kabarnya menyatakan bahwa Raul Gonzalez dan Iker Casillas adalah kegagalan besar bagi El Real. Perlu diketahui juga bahwa ketika Perez mengomentari hal tersebut, saat itu posisinya adalah bukan sebagai presiden utama Madrid. Komentar tersebut pun bocor dan membuat publik pengikut sepakbola Eropa langsung heboh dan berita tersebut semakin tersebar luas.

Hal tersebut juga sontak membuat para pendukung Madrid kecewa karena Perez sempat berbicara hal tersebut kepada dua legenda besarnya. Namun di sisi lain para fans El Real juga amat menyayangkan karena tragedi tersebut sudah cukup lama kejadiannya.

Beberapa pendukung Los Blancos juga melakukan pembelaan terhadap Florentino Perez karena hal tersebut sudah berlalu dan tak semestinya diumbar media. Wajar apabila para fans Madrid tak bisa membendung amarahnya ketika mengetahui berita tersebut. Pasalnya banyak yang khawatir jika problem tersebut akan membuat kondisi internal Madrid saat ini kian memburuk.

Raul dan Casillas Kabarnya Tak Berkomentar Banyak

Dua legenda besar El Real yakni Raul Gonzalez serta Iker Casillas kabarnya sudah mendengar berita yang sedang hangat menyangkutkan dirinya dengan Florentino Perez. Namun demi kebaikan bersama dan kepentingan klub, maka Iker dan Raul kabarnya enggan berkomentar banyak. Hal tersebut bertujuan agar kondisi internal Los Blancos tak berpengaruh terhadap masalah ini karena tim sedang fokus menyiapkan skuad.

Selain itu, dua legenda besar Los Blancos ini juga sama-sama mempunyai jabatan di kubu El Real tahun ini. Perlu diketahui bahwa Iker sekarang menjadi bagian dari manajemen Madrid, sedangkan Raul kini juga sebagai pelatih utama pasukan Real Madrid Junior.

Maka dari itu, nampaknya permasalahan di kubu Los Blancos saat ini perlahan mulai adem dan manajemen El Real tak terpengaruh. Walaupun berita makin kencang, jajaran petinggi Los Blancos bertekad kuat bahwa timnya akan semakin bersatu dengan adanya masalah tersebut.

Bahkan kabarnya Iker dan Raul sudah memaafkan dan melupakan kejadian tersebut karena sudah berlalu. Praktis hal tersebut setidaknya sedikit membuat para fans Madrid bisa bernafas lega dan lepas dari rasa khawatir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version