Reiten dan Raso terbang menjelang pertandingan Liga Champions

0
34

Debatbola.com – Penggemar Chelsea mendapatkan pemandangan yang luar biasa menjelang pertandingan Women’s Champions League melawan klub raksasa yakni Real Madrid pada hari Rabu. Sebagai bagian dari kampanye UEFA Queens of Football dan seri konten Rivalhood mereka, Guro Reiten dari Chelsea dan Hayley Raso dari Real Madrid muncul dalam bentuk hologram di atas Stamford Bridge.

Tampilan unik ini akan menjadi cara yang sempurna untuk membangkitkan antusiasme menjelang pertandingan Matchday 5 yang menarik. Di pertandingan sebelumnya , Chelsea hanya bermain imbang dengan sko 2 – 2 melawan Real Madrid dalam pertandingan pembuka Grup D pada bulan November lalu, tetapi saat ini mereka memimpin klasemen setelah meraih kemenangan atas pertandingan seru Paris FC dan Hacken, dengan hasil pertandingan yang berakhir imbang tambahan melawan Hacken di Stamford Bridge.

Di bawah kendali pelatih yang akan segera pensiun, Emma Hayes , Chelsea telah melanjutkan kampanye mereka dengan dua kemenangan dari dua pertandingan setelah jeda musim dingin. Mereka membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan klub tangguh West Ham di Piala FA Wanita sebelum memberikan apa yang Hayes gambarkan sebagai pertunjukan terbaik mereka pada musim ini melawan Manchester United kemarin.

Setelah kemenangan 3-1 atas Manchester United, yang disaksikan oleh 20.000 penggemar di London Barat, Hayes menyatakan kepuasannya : ” Terlihat seperti standar yang telah kita tetapkan tetapi juga berani dan itu termasuk pemilihan . Saya pikir itu berani dan saya bangga pada mereka .

Saya pikir hari ini adalah pertunjukan terbaik musim ini . ” Selain pertandingan Chelsea melawan Real Madrid , Matchday 5 akan menyaksikan pertandingan antara Roma dan Bayern Munich, sementara juara bertahan Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt. Seri Rivalhood UEFA merayakan gairah sepakbola melalui mata rival dan menonjolkan Queens of Football melalui konten media sosial.

Sebelumnya musim ini, pemenang Euro 2022 , Georgia Stanway , duduk bersama rekan setimnya di Timnas Inggris , Lucy Bronze, dan bintang Swedia Magda Eriksson mewawancarai rekan senegaranya , Zecira Musovic, membahas persahabatan mereka, rivalitas klub, perjalanan internasional , dan pertarungan untuk memimpin di Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here