Real Madrid Tingkatkan Pengejaran Amine Gouiri

0
49

Debatbola.com – Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid saat ini tengah berupaya untuk menggaet striker Prancis Amine Gouiri. Agar bisa membawa pemain OGC Nice tersebut ke Santiago Bernabeu, El Real diharuskan menebus biaya kepindahan senilai 40 juta Euro.

Amine Gouiri menjadi target utama Real Madrid dan berupaya agar dapat mengamankan tandatangannya sebelum jendela transfer ditutup. Los Blancos dikabarkan siap menebus klausul dari Gouiri dan akan meminjamkan kembali ke OGC Nice untuk musim 2022/23.

Madrid Ingin Datangkan Penyerang Baru

Amine Gouiri telah mengalami perkembangan yang sangat pesat sejak didatangkan OGC Nice dari Lyon dua tahun lalu. Pemain yang saat ini menginjak usia 22 tahun tersebut telah bertransformasi menjadi salah satu striker yang ditakuti di Ligue 1 beberapa musim terakhir.

Selama dua musim berseragam OGC Nice, Gouiri tercatat telah menorehkan 28 gol dan 18 assist dari 84 pertandingan. Penampilan apiknya bersama klub prancis tersebut tidak luput dari pantauan klub besar Eropa termasuk Real Madrid.

Pada awal musim lalu, Real Madrid telah memprioritaskan dua nama bintang muda, Erling Haaland dan Kylian Mbappe sebagai target utama mereka guna mengisi posisi penyerang. Namun perekrutan terhadap keduanya mengalami gagal total setelah Haaland memilih bergabung dengan Manchester City sedangkan Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontrak di PSG.

Hal tersebut membuat Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tertarik datangkan penyerang baru. Terlebih setelah dua pemain mereka Luka Jovic dan Borja Mayoral memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Selain itu masa depan pemain lainnya seperti Marco Asensio juga belum menemui kejelasan. Sehingga hal ini juga memicu Los Blancos untuk berinvestasi dengan mendatangkan striker baru.

Gouiri muncul sebagai target yang layak untuk menjadi penyerang masa depan mereka. Guna bisa mengamankan tandatangannya, Real Madrid telah meningkatkan upaya mereka dan diharuskan membayar sejumlah 40 juta Euro.

Madrid Ajukan Penawaran untuk Datangkan Gouiri

Saat ini OGC Nice selaku pemilik Gouiri masih belum memberikan keputusan mengenai status pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun laporan lain menyebutkan jika Real Madrid kini sudah melakukan pembicaraan dengan petinggi klub mengenai opsi kesepakatan kepindahan.

Peluang Real Madrid untuk bisa mendapatkan Gouiri sebelum transfer ditutup terbuka lebar. Mengingat kontraknya bersama OGC Nice hanya tersisa dua musim, nampaknya klub Prancis tersebut tidak akan merasa keberatan untuk melepas penyerang andalannya tersebut.

Real Madrid telah membuat langkah dengan mendalami serta melakukan penyelidikan mengenai banderol bintang OGC Nice tersebut. Los Blancos notabene tidak akan menemui masalah untuk menebus dengan harga yang diinginkan oleh OGC Nice dan kini mereka tengah melakukan pertimbangan.

Agar dapat memuluskan rencananya untuk memboyong Gouiri, Los Blancos siap untuk meminjamkannya selama satu musim untuk musim depan. Dengan kesepakatan ini diharapkan OGC Nice tertarik untuk menerima penawaran dari Real Madrid.

Madrid Butuh Penerus Benzema

Memasuki musim depan tanpa memiliki striker cadangan untuk Benzema bisa menjadi masalah tersendiri bagi Real Madrid, terlebih jika pemain tersebut mengalami cedera. Oleh sebab itu mereka melakukan persiapan untuk menjadikan Gouiri sebagai salah satu pemain yang dipertimbangkan oleh Ancelotti.

Los Blancos memiliki beberapa penyerang terbaik dengan Karim Benzema sebagai ujung tombak utama. Meskipun penyerang veteran tersebut masih ganas di usia senja, namun sejauh ini mereka belum memiliki opsi cadangan untuk striker utamanya tersebut.

Pendatangan Gouiri bisa menjadi kandidat ideal pengganti Karim Benzema dan mengambil alih posisinya di beberapa tahun mendatang. Selain menjadikan Amine Gouiri sebagai incaran utama, Real Madrid juga sudah menyiapkan nama penyerang lain untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu, sebut saja Benjamin Sesko dan Timo Werner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here