Real Madrid Tertarik Datangkan Kingsley Coman

0
49

Debatbola.com – Real Madrid kini sedang tertarik mendatangkan pemain tak terpakai di Bayern Munchen, Kingsley Coman. Kedatangan Coman akan menggantikan posisi pemain yang segera dijual Real Madrid nantinya. Los Blancos berharap bisa menyelamatkan karir pemain berusia 25 tahun itu.

Pihak Kingsley Coman sendiri mengaku sudah tidak betah di Allianz Arena dan ingin keluar. Pemain tersebut bahkan mengancam agennya agar bisa segera hengkang dari klub asal Jerman itu. Kabar baiknya, Die Roten bersedia untuk melepas Kingsley Coman pada bursa transfer Januari nanti.

Ingin Selamatkan Karir Kingsley Coman

Keinginan Real Madrid merekrut Kingsley Coman dari Bavaria karena pemain tersebut sudah tidak memiliki tempat lagi di skuad Die Roten. Pemain asal Prancis tersebut akan menggantikan Eden Hazard, Isco dan beberapa pemain lain yang akan segera dilepas Los Blancos. Carlo Ancelotti selaku pelatih menginginkan perekrutan Kingsley Coman dilakukan Januari yang akan datang.

Kingsley Coman dulunya adalah pemain Die Roten yang dipinjam dari Juventus selama dua musim. Tahun 2017, Bavaria mempermanenkan pemain berusia 25 tahun tersebut dan menjadi salah satu winger terbaik yang dimiliki klub Bundesliga itu. Enam musim bersama Bayern Munchen, Coman sudah mengikuti 210 penampilan dari semua kompetisi yang diikuti klub.

Pencapaian Kingsley Coman selama membela raksasa Bundesliga itu juga tidak kalah bagus. Pemain asal Perancis tersebut sudah mampu mencetak 43 gol dan 51 assist. Kingsley Coman juga berperan penting dalam peraihan banyak gelar yang didapat Bavaria diantaranya 1 kali liga Champions, 6 kali Bundesliga dan 3 kali DFB Pokal.

Kejayaan karir Coman mulai surut saat die Roten mendatangkan Leroy Sane dari Manchester United. Melihat keadaan tersebut, Real Madrid berkeinginan untuk menyelamatkan karir Kingsley Coman yang bisa saja hancur jika tetap bertahan. Real Madrid bahkan siap bersaing dengan klub-klub yang juga menginginkan jasa winger berusia 25 tahun tersebut.

Kingsley Coman akan digunakan oleh Carlo Ancelotti sebagai penambah daya gebrak serangan dan memperkuat tim secara mendalam. Pemain tersebut akan menambah daftar pemain pencetak gol yang selama ini hanya bergantung pada Karim Benzema dan Vinicius Jr. Usia Karim Benzema yang tidak muda lagi menuntut Los Blancos untuk menambah amunisi.

Kingsley Coman Ancam Agen

Kingsley Coman yang mulai tidak betah menginginkan untuk keluar dari klub yang sudah tidak membutuhkannya itu. Dirinya mengaku tertarik untuk menjajal Liga Inggris untuk menambah pengalaman barunya. Coman bahkan mengancam sang agen untuk segera mencarikan klub baru yang mau menampungnya.

Pemain asal Prancis tersebut mengancam Pini Zahavi selaku agen dirinya dan juga Robert Lewandowski. Kingsley Coman mengancam akan memutus kontrak dan mencari agen lain jika tidak segera dicarikan klub baru. Ancaman tersebut menunjukkan jika Coman benar-benar sudah tidak betah berada di Bayern Munchen.

Bayern Munchen Siap Melepas

Kontrak Kingsley Coman dengan Bayern Munchen akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang. Pihak Bavaria sepertinya juga enggan memperbaharui kontrak dengan pemain asal Prancis tersebut dan memilih melepasnya. Kans kepergian Kingsley Coman dari Allianz Arena kian besar.

Alasan utama Bavaria enggan memperpanjang kontrak winger asal Perancis tersebut yaitu karena permintaan kenaikan gaji yang terlalu tinggi. Tuntutan gaji yang diajukan Coman yaitu sebesar 16 juta Euro per musim. Gaji tersebut setara dengan gaji yang diterima rival di klubnya, Leroy Sane.

Bayern Munchen berencana akan melepas Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas tahun depan. Keputusan tersebut tentu menjadi kabar bahagia bagi para klub yang ingin memboyong pemain Winger Perancis itu. Berdasarkan data dari Transfermarkt, Kingsley Coman berharga 55 juta Euro untuk klausul kepindahannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here