Real Madrid Terancam Kehilangan Casemiro Karena PSG

0
22

Debatbola.com – PSG seperti tidak ada puasnya mengumpulkan pemain-pemain berbakat di klub tersebut. Pemain-pemain dari berbagai posisi permainan terus didatangkan untuk menyempurnakan proyek Los Galacticos versi PSG. Incaran PSG kali ini yaitu salah satu gelandang milik Real Madrid.

PSG masih belum merasa cukup dengan membawa Sergio Ramos ke Ibukota Prancis musim lalu. Kini klub tersebut mengincar Casemiro yang merupakan salah satu pilar lini tengah Los Blancos. Real Madrid bisa saja kecolongan jika Casemiro memilih membelot ke Les Parisiens.

PSG Tertarik Datangkan Casemiro

PSG baru saja memboyong mantan kapten Real Madrid pada bursa transfer musim lalu. Sergio Ramos dikenalkan sebagai pemain baru Paris Saint Germain bersama 4 pemain bintang lainnya pada Agustus lalu. Kini Les Parisiens memiliki incaran baru yang akan diboyong ke Parc des Princes dalam waktu dekat.

Seakan belum puas mengambil sang kapten, Les Parisiens berencana membajak salah satu gelandang andalan Real Madrid, Casemiro. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan digunakan untuk menambal kelemahan di lini tengah yang kini selalu mendapat kritikan dari penggemar. Kedatangan beberapa pemain bintang di musim sebelumnya belum mampu menguatkan lini tengah PSG.

Memudarnya kekuatan lini tengah PSG diakibatkan oleh menurunnya performa Ander Herrera dan Idrissa Gueye yang merupakan gelandang andalan. PSG memang masih memiliki Marco Verratti tetapi pemain tersebut tengah dilanda cedera. Sisa Danilo Pereira dan Georginio Wijnaldum yang masih belum mampu tampil baik

Kedatangan Casemiro akan membawa jalan keluar untuk kesulitan di lini tengah Les Parisiens. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya mulai mempertimbangkan kepindahannya ke PSG pada bursa transfer musim mendatang. Negosiasi antara pihak pemain asal Prancis tersebut dengan PSG kabarnya sudah terjadi sejak 5 bulan lalu. 

Proses transfer Casemiro nampaknya tidak akan berjalan mudah untuk PSG. Pemain asal Brazil tersebut masih terikat kontrak berdurasi 4 tahun bersama Real Madrid. Belum lagi Casemiro adalah gelandang penting yang pastinya akan dipertahankan oleh Los Blancos dan tidak akan dilepas dalam waktu dekat.

Real Madrid Kecolongan

Casemiro merupakan gelandang yang berperan sebagai kreator handal yang memiliki efisiensi tinggi. Pemain asal Brazil tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam kesuksesan Real Madrid sejak bergabung di tahun 2013. Bersama Toni Kroos dan Luka Modric, Casemiro membentuk trio lini tengah yang paling kuat dalam dunia sepak bola.

Casemiro sudah mengikuti pertandingan sebanyak 295 kali dan berhasil mencatatkan 30 gol dan 25 assist selama berkarir di Santiago Bernabeu. Pemain tersebut ikut berkontribusi saat Los Blancos meraih gelar Liga Champions. Trofi domestik seperti Copa del Rey, dua trofi La Liga dan dua trofi Supercoppa diraih Real Madrid salah satunya berkat Casemiro.

Pihak Real Madrid kabarnya tidak berniat untuk menjual Casemiro ke klub manapun dalam waktu dekat. Pemain tersebut merupakan gelandang kunci di lini tengah Los Blancos. Klub tersebut akan mempertahankan Casemiro yang berperan sangat penting dalam peraihan gelar klub selama satu dekade terakhir.

Sayang sekali Real Madrid sudah kecolongan dari PSG. Diam-diam Casemiro sudah melakukan negosiasi kepindahannya dalam waktu dekat dengan pihak PSG. Kepindahan tersebut kemungkinan besar akan dipersulit mengingat masih ada faktor perang dingin antara klub tersebut dengan Les Parisiens.

Real Madrid masih menyimpan dendam karena PSG mempersulit kepindahan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu di musim lalu. Los Blancos akan membuka negosiasi perihal Casemiro jika PSG mau melepas Kylian Mbappe ke klub tersebut. Syarat tersebut sepertinya sangat sulit dipenuhi karena Kylian Mbappe sepertinya semakin lengket dengan Les Parisiens.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here