Real Madrid Terancam Ditinggal Luka Modric

0
84
Real Madrid Terancam Ditinggal Luka Modric
Sumber : https://sempremilan.com/from-spain-milan-and-inter-contact-the-agent-of-real-madrid-star-modric-the-situation

Debatbola.comReal Madrid terancam tidak akan diperkuat Luka Modric ketika melawan Granada dalam pertandingan lanjutan La Liga 2020/2021, Kamis (24/12) dini hari. Modric dikabarkan terkena masalah pada otot kaki kirinya.

Gelandang asal Kroasia itu pun tak ikut latihan sejak Senin lalu. Ia pun akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan seberapa parah cederanya. Diharapkan bahwa cederanya Modric tidak terlalu serius.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu harus ditarik keluar pada laga sebelumnya, yaitu melawan Eibar. Modric ditarik pada menit 71′ dan digantikan Fede Valverde. Laga melawan Eibar itu berhasil dimenangkan Madrid dengan skor 3-1.

 Modric juga berhasil mengantar lima kemenangan beruntun untuk Madrid. Maka dari itu absensinya akan sangat mengkhawatirkan kesebelasan besutan Zinedine Zidane ini. Setelah melawan Granada, Madrid juga harus bertandang ke Elche pada 30 Desember nanti.

Maka dari itu Zidane harus melakukan rotasi di skuatnya agar tidak ada yang kembali cedera seperti Modric. Ketika melawan Eibar pun Zidane sempat was-was karena lawannya itu mengancam bangkit. Sebab Eibar sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Ada juga sedikit kontroversial pada laga ini karena tangan Sergio Ramos sempat mengenai bola. 

Tapi wasit tidak memberikan penalti meski sempat menyaksikan VAR. “Sejauh yang saya ketahui, saya pikir itu adalah hukuman. Tapi hanya saja wasit dan tim VAR-nya yang memutuskan sebaliknya dan saya menghormati itu. Tapi ya jika mereka bertanya kepada saya, ya tidak apa-apa,” kata Zidane seperti dikutip dari What News Today.

Pernyataan ini juga seperti menampik tudingan Ronald Koeman, Pelatih Barcelona, bahwa Zidane sering mengintervensi keputusan wasit. Zidane sadar betul bahwa wasit punya tugas yang berat dan ia tak akan pernah terlibat dalam diskusi apapun. “Itu menyebalkan karena saya tidak pernah mengganggu wasit,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here