Real Madrid Sukses mengalahkan Real Valladolid dan Benzema Hattrick

0
204

Debatbola.com – Pertandingan ke-27 LaLiga Santander telah mempertemukan Real Madrid dengan Real Valladolid pada minggu 02 April 2023, setelah bermain dengan peforma yang menurun kini Real Madrid keluar sebagai pemenangnya dengan skor besar yakni 6 : 0.

Seperti biasanya Carlo Ancelotti akan menurunkan susunan formasi andalannya yakni 4-3-3 dengan pemain kunci di lini tengah yakni Marco Asensio, Toni Kroos, dan Tchouameni sementara di lini depa terdapat Rodrygo, Benzema, dan Vinicius Junior.

Sementara itu lawan mereka yang dilatih oleh Jose Rojo Martin memakai susunan formasi 3-5-2 untuk bertahan sekaligus menyerang secara cepat dari tengah lapangan, terdapat Gonzalo Plata dan Sergio Leon yang akan menjadi andalan klub Real Valladolid.

Tampil menyerang dan menekan sejak awal laga telah dilakukan oleh para punggawa Real Madrid. Real Madrid hampir mendapatkan gol sebagai perluang pertamanya melalui kaki Lucas Vazquez akan tetapi percobaannya masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Real Valladolid.

Tidak menunggu lama keadaan Stadion menjadi gembira ketika Real Madrid berhasil membuka gol pertamanya dari tendangan Rodrygo. Selanjutnya para punggawa Real Madrid kembali berhasil mencetak gol kedua melalui bola kepala karim Benzema. Duet antara Vinicus Junior dengan Karim Benzema sangat baik dan semakin baik dari hasil pertandingan itu maka harus menyisakan gol yang terjadi.

Tidak perlu menunggu waktu yang lama, Karim Benzema kini mencatatkan Hatrrick pada pertandingan kali ini. Babak pertama usai dengan gol 4 : 0. Para pemain Real Madrid kala itu terlihat dengan sangat bersemangat dan mudah serta kompak sehingga mampu menciptakan banyak gol tanpa balas.

Lanjut ke babak kedua Los Blancoss berhasil menambahkan gol kelimanya dimenit ke-73, kali ini dari sumbangan Marco Asensio. Merasa kurang dengan 5 gol, Real Madrid berhasil menambah 1 lagi di detik – detik akhir menjelang laga usai.

Kemenangan kali ini menjadikan awal kebangkitan kembali Real Madrid besok menjelang berhadapan dengan Rival abadi mereka yakni Barcelona dan semakin kuat diposisi kedua sembari meningkatkan kualitas ketika berhadapan dengan klub – klub besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here