Real Madrid Resmi Perpanjang Masa Bakti Casemiro

0
117

Debatbola.com – Baru-baru ini klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid kembali mengumumkan pembaruan kontrak dari punggawa mereka. Pemain yang dimaksud adalah Casemiro yang diketahui baru saja memperbarui masa baktinya bersama Real Madrid.

Pemain Penting

Sejak era kepelatihan Zinedine Zidane, Casemiro menjadi salah satu nama pemain andalan dari Real Madrid. Manajemen Real Madrid mendapatkan jasa pemain ini sejak tahun 2013 lalu setelah membelinya dari klub Sao Paolo. Musim perdananya di Santiago Bernabeu memang terlihat kurang membanggakan. Namun semuanya terbayar lunas di musim keduanya setelah sang gelandang mampu memenuhi ekspektasi sang pelatih.

Pemain asal Brasil ini mulai mampu bersaing di lini tengah skuad Real Madrid. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir gelandang 29 tahun tersebut menjadi pemain kunci dan posisinya bisa dibilang tidak tergantikan. Bersama Casemiro, Real Madrid juga berhasil merengkuh banyak gelar bergengsi. Diantaranya empat trofi Liga Champions, dua trofi La Liga Spanyol, dan juga satu trofi Copa Del Rey.

Hingga saat ini Casemiro masih memainkan peran vital dalam skuad Los Merengues dan belum ada yang mampu menggantikannya. Berhasil tampil konsisten dan mempersembahkan banyak gelar juara, maka manajemen Los Blancos memberikan apresiasi yang tinggi untuknya. Baru-baru ini pihak manajemen langsung menyodorkan tawaran kontrak baru.

Kontrak Jangka Panjang

Pada hari Jumat (27/8/2021) waktu setempat, manajemen El Real mengumumkan jika Casemiro resmi memperpanjang kontrak bermainnya di Santiago Bernabeu. Berkat penampilan gemilangnya, sang gelandang akhirnya resmi mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun. Ini artinya Casemiro akan kembali membela panji kebesaran Real Madrid hingga tahun 2025 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, sang playmaker akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan dalam kontrak barunya ini. Casemiro sendiri menjadi salah satu dari beberapa nama yang dikabarkan memperpanjang sumpah setianya untuk Real Madrid. Sebelumnya sudah ada yang memperpanjang kontrak bermain dengan Real Madrid seperti Fede Valverde, Dani Carvajal, Thibaut Courtois dan juga Karim Benzema.

Peluang Kedatangan Kylian Mbappe

Setelah gagal merengkuh gelar juara La Liga musim 2020/2021 kemarin, Real Madrid nampaknya sangat serius ingin memenangkan kompetisi ini. Mereka terlihat melakukan beberapa langkah besar, salah satunya dengan berpisah dengan sang pelatih Zinedine Zidane. Kini Los Blancos kembali diasuh oleh Carlo Ancelotti.

Setelah berganti pelatih, manajemen Real Madrid mulai mengamankan masa bermain dari para pemainnya yang sudah mulai menipis. Tidak berhenti sampai disitu, pihak Real Madrid sudah meremajakan lini bertahan mereka dengan mendatangkan David Alaba untuk menggantikan Sergio Ramos yang hijrah ke PSG. Terbaru, Real Madrid akan lebih serius untuk mendatangkan amunisi barunya, yaitu Kylian Mbappe dari PSG menjelang ditutupnya jendela transfer.

Pihak El Real terhitung sudah dua kali melakukan penawaran untuk sang gelandang. Tawaran pertama senilai 160 juta Euro ditolak mentah-mentah oleh manajemen Les Parisiens. Kembali mencoba untuk kedua kalinya, manajemen Los Blancos melempar tawaran sebesar 180 juta Euro yang kabarnya nilai ini mampu membuat pihak PSG melunak.

Dengan tawaran kedua tersebut di atas, PSG nampaknya akan merelakan Kylian Mbappe untuk pergi dari Parc Des Princes musim ini. Kini kedua klub dikabarkan tengah duduk bersama membahas tentang transfer sang pemain.

Jika tidak ada hambatan yang cukup berarti, dalam hitungan beberapa hari kedepan kesepakatan kontrak akan terjadi dan Real Madrid akan segera mengabarkannya. Transfer ini nampaknya akan menjadi aktivitas terakhir Real Madrid dalam lalu lintas jual beli pemain musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here