Real Madrid Prioritaskan Jual Hazard, Kemungkinan Asensio Akan Bertahan

0
59

Debatbola.com – Sekarang banyak yang berpendapat bahwa skuad Los Blancos sedang cukup tidak efektif terutama di barisan serang. Pasalnya barisan serang skuad Los Blancos musim ini terbilang menumpuk dan tidak ada yang bisa menjaga tingkat konsistensinya. Hampir semua winger yang kurang lebih ada enam pemain performanya masih sangat riskan. Semua winger Real Madrid akan terus jadi sorotan berbagai pihak lantaran tak kunjung bisa menjadi pelayan yang apik bagi seorang Karim Benzema.

Banyak pengamat menilai bahwa Madrid padahal bisa saja kian gahar ketika ada tandem yang cocok bagi seorang Karim Benzema. Tetapi sangat disayangkan bahwa Ancelotti sudah mengupayakan dan mencoba semua wingernya musim 2021/2022 ini. Tetapi hasil signifikan tak kunjung diraih oleh besutan Don Carlo musim ini. Praktis wajar apabila jajaran manajemen El Real sedang cukup murka dan ingin mendepak setidaknya satu winger pada musim dingin mendatang.

Eden Hazard Jadi Prioritas Penjualan

Sekarang Eden Hazard adalah ajang paling sentral jadi buah bibir lantaran Kubu Madrid sedang berupaya menawarkan ke beberapa klub. Bahkan Kabarnya Eden Hazard juga sempat ditawarkan oleh jajaran manajemennya ke klub lamanya yakni The Blues. Maka dari itu, banyak yang berpendapat bahwa sosok Eden Hazard kian terancam apabila tak segera unjuk taring. Sepertinya kubu Madrid sudah cukup lelah menunggu performa Hazard kembali seperti di 2 musim yang lalu.

Oleh karena itu, Hazard sekarang menjadi winger paling kencang diberitakan akan angkat koper dari skuad Los Blancos. Eden Hazard diperkirakan akan kembali ke EPL apabila memang Madrid berupaya mendepaknya musim dingin mendatang. Sekarang bahkan Eden Hazard sedang kalah bersaing dengan pemain muda milik Madrid yakni Vinicius Jr. Meningkatnya performanya Vinicius Jr agaknya kian membuat Eden Hazard sulit untuk bertahan di kubu Los Blancos.

Sebenarnya Eden Hazard Kekeh Ingin Bertahan

Semua sepertinya sudah tahu bahwa manajemen Los Blancos sedang sangat gencar memaksa Hazard untuk pergi. Bahkan kabarnya Real Madrid sudah menyatakan ke Hazard bahwa dirinya sudah tak masuk rencana lagi dalam jangka panjang. Manajemen El Real sepertinya lebih memilih sosok muda ketimbang seorang Hazard yang notabene sudah masuk 30 tahun dan menurun karirnya. Tetapi siapa sangka bahwa kabarnya Eden Hazard sangat ingin bertahan walaupun dirinya sedang dipaksa keluar oleh jajaran manajemen.

Kabarnya Eden Hazard berjanji bahwa dirinya bisa kembali ke top perform dan segera memberi kontribusi aktif. Eden Hazard dikabarkan bahwa dirinya masih sangat percaya bisa segera kembali kebugaran fisiknya yang sudah lama hilang. Tetapi sudah pasti semua kebijakan ada di tangan Florentino Perez perihal masa depan winger Belgia ini. Kabarnya Hazard siap hengkang apabila memang Florentino Perez turun tangan musim dingin nanti.

Jika Hazard Pergi, Maka Asensio Bertahan

Dikarenakan Eden Hazard sedang santer dipaksa hengkang oleh manajemen Madrid, kemungkinan tak ada winger lain yang didepak. Kemungkinan nanti Hazard akan jadi winger satu-satunya Los Blancos yang didepak ketika Januari tiba. Praktis kabar hengkangnya Hazard ini nanti sekaligus menyangkut satu nama winger yang beberapa pekan lalu juga dikabarkan pergi.

Nama Marco Asensio dikabarkan aman apabila Hazard berhasil didepak oleh manajemen klub. Kabarnya Marco Asensio otomatis akan bertahan apabila Hazard berhasil terjual pada musim dingin mendatang. Madrid lebih memilih pertahankan Asensio bisa jadi dikarenakan faktor usianya yang menginjak masa emas. Selain itu, Marco Asensio juga masih kerap memberikan kontribusinya ke armada Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here