Real Madrid Pastikan Tak Ada Tawaran Kontrak Baru Lagi Untuk Sergio Ramos

0
199

Debatbola.com – Teka-teki nasib Sergio Ramos bersama Real Madrid kini terus berlanjut. Ramos sebenarnya punya keinginan berkostum Madrid lebih lama. Tapi negosiasi kontrak dengan klub yang ia cintai itu berjalan begitu alot. Baru-baru ini, sebuah laporan mengungkapkan bahwa Madrid tak akan memberikan tawaran lebih baik untuk sang defender.

Negosiasi Kontrak Baru yang Alot

Musim 2020/2021 kini telah berakhir, dan musim ini mungkin akan menjadi musim terakhir beberapa pemain Real Madrid. Salah satu pemain yang kini berada di ambang karirnya bersama Los Blancos adalah Sergio Ramos. Setelah sekitar 15 tahun mengabdi, Ramos nampaknya sudah harus siap-siap angkat kaki.

Real Madrid akan disibukkan dengan berbagai macam urusan ketika bursa transfer musim panas resmi dibuka nanti. Satu urusan yang harus mereka selesaikan adalah mengenai kontrak Sergio Ramos. Ramos hingga sekarang disebut masih memendam keinginan bertahan, tetapi negosiasi terus berjalan alot.

Bukannya tak mau mempertahankan sang defender andalan, Madrid sejatinya sudah memberikan tawaran kontrak baru. Dalam kontrak baru tersebut, Los Blancos memberi kesempatan Ramos bertahan satu musim lagi. Pihak Madrid juga memasukkan kesepakatan pemotongan gaji sebesar 10 persen dalam kontrak baru tersebut.

Sebagai pemain yang mencintai Madrid, Ramos sepertinya tak masalah jika harus menerima pemotongan gaji. Hanya saja, perpanjangan kontrak selama setahun lagi bukanlah perpanjangan kontrak yang ia inginkan. Beberapa sumber menuturkan bahwa Ramos hanya menginginkan kontrak dengan durasi minimal 2 tahun.

Tawaran Terakhir

Madrid disebut-sebut tak mau memberikan kontrak berdurasi di atas satu tahun untuk pemain yang sudah berumur lebih dari 30 tahun, dan hal ini juga berlaku untuk Ramos. Klub asal Negeri Matador nampaknya tak mau main-main dengan komitmen itu. Karena menurut sebuah laporan, Madrid memang tak berencana memberikan sesuatu yang lebih.

Seperti dilaporkan dari salah satu media Spanyol ABC, Madrid diyakini tak mau memberikan tawaran lebih baik dari tawaran sebelumnya. Madrid sudah memberi tawaran Ramos perpanjangan kontrak satu tahun dan pemotongan gaji sebesar 10 persen. ABC pun meyakini bahwa itu akan menjadi penawaran terakhir Madrid untuk Ramos.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Ramos punya keinginan memperkuat Spanyol di ajang Olimpiade mendatang. Kendati demikian, ABC menyebut bahwa Madrid tidak akan mengizinkannya. Pasalnya, Madrid takut Ramos mengalami cedera parah yang membuatnya absen lama seperti musim ini, apalagi mengingat usianya kini sudah menginjak 35 tahun.

Jadi saat ini, keputusan mengenai masa depan Ramos sepenuhnya berada di tangan sang pemain sendiri. Sergio Ramos harus memutuskan, apakah ia harus bertahan semusim lagi, atau pergi sebelum musim 2021/2022 dimulai. Jika Ramos memilih menolak penawaran terakhir Madrid, maka mau tak mau, Madrid harus melepasnya dengan status bebas transfer.

Alihkan Fokus ke Varane

Jika Madrid kini tak mau memberikan tawaran lebih baik untuk Ramos, maka berarti mereka sekarang mengalihkan fokus ke hal lain. Seperti dilansir dari Diario AS via Football Espana, Madrid kini beralih fokus ke Raphaël Varane. Madrid kini mengesampingkan masalah Ramos dan ingin fokus menawarkan kontrak baru untuk bek asal Prancis tersebut.

Sama seperti Ramos, Varane juga kini tengah berada di penghujung karirnya bersama Madrid karena kontraknya akan berakhir pada akhir Juni tahun 2022 mendatang. Varane kini tengah menjadi rebutan klub-klub raksasa. Untuk itu, demi menghindari Varane hengkang sebagai pemain free agent, Madrid siap memberikan kontrak untuk bek asal Prancis tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here