Real Madrid Pastikan Mundur Dari Perburuan Leny Yoro

0
38

Debatbola.com – Peluang bagi Manchester United untuk mendatangkan sosok Leny Yoro pada musim panas mendatang tampak semakin dekat. Bagaimana tidak, Real Madrid yang menjadi pesaing mereka untuk mendatangkan Leny Yoro diketahui telah memutuskan untuk mundur dari perburuan dalam mendatangkan bek milik Lille tersebut.

Dalam dua tahun terakhir, nama dari Leny Yoro begitu hangat diperbincangkan oleh media Prancis. Dalam usia yang masih belia, ia telah mampu menembus skuad utama tim Lille dan selalu menjadi starter dalam menit reguler di sana. Leny Yoro sering di cap mirip dengan pemain Liverpool, Virgil van Dijk.

Leny Yoro saat ini sedang dipantau oleh beberapa klub top dunia. Dua tim yang paling mencolok adalah Real Madrid dan Manchester United. Dua tim ini tampak sangat tertarik untuk mendatangkan sang bek pada musim panas nanti. Dilansir dari Marca, Manchester United selangkah lagi akan mampu mengamankan jasa Leny Yoro sebab Real Madrid telah memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Real Madrid mengambil langkah balik kanan ketika mengetahui nominal mahar transfer dari Leny Yoro. Lille yang dibela Yoro saat ini membanderol sang pemain dengan nominal harga yang sangat tinggi. Mereka memgari Yoro dengan harga sebesar 60 juta Euro jika ingin mendapatkan jasa dari sang pemain. Real Madrid menganggap harga tersebut sangat mahal sebab kontrak dari Yoro bersama dengan Lille hanya tersisa satu musim dan akan habis tahun 2025 mendatang. Itulah yang membuat Madrid enggan untuk membayar harga yang sangat mahal tersebut.   

Mahar transfer dari Leny Yoro tampaknya tidak membuat Manchester United gentar. MU yang semula memandang harga tersebut terlalu mahal, tampak merasa rela dan siap menebus harga yang diminta oleh Lille. Pihak MU meyakini bahwa Leny Yoro adalah pemain yang berkembang dan dapat menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Sehingga, harga tersebut sangat layak untuk ditebus. Tidak hanya Yoro, MU dikabarkan juga sedang mengincar satu bek lagi pada musim panas nanti. Hal ini dilakukan sebab skuad saat ini minim stok bek tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here