Real Madrid Ngebet Jual Isco, Tapi Milan Ingin Isco Dengan Harga Gratis

0

Debatbola.com – Semua sepertinya sudah banyak mendengar bahwa Madrid sedang sibuk memanfaatkan banyak gelandangnya. Menumpuknya sektor barisan gelandang mengharuskan tim asal ibukota Spanyol ini untuk membuat opsi terbaik. Kabarnya opsi terbaik yang tengah diupayakan oleh jajaran manajemen El Real adalah membuang beberapa gelandangnya.

Praktis yang masuk radar pendepakan manajemen Los Blancos adalah gelandang yang dinilai kurang kontributif. Tetapi kabar pendepakan gelandang ini sempat tertutup oleh beberapa pernyataan seorang Ancelotti. Pasalnya Ancelotti berbicara dan menyatakan bahwa dirinya akan siap merotasi semua gelandangnya yang menumpuk. Perkataan tersebut seakan menjadi tanda bahwa pelatih asal Italia ini tak mau kehilangan gelandangnya.

Tetapi perlu diketahui juga bahwa sekuat-kuatnya seorang Ancelotti untuk mempertahankan, semua pasti akan goyah. Pasalnya keputusan masih mutlak di bawah kendali seorang Florentino Perez. Presiden utama El Real ini baru-baru saja tak sependapat dengan Ancelotti perihal masa depan Odegaard.

Akhirnya sang manajemen Madrid pun keputusannya tak bisa diganggu gugat dan seorang Odegaard harus rela kembali dipinjamkan. Padahal beberapa pekan sebelumnya seorang Ancelotti sudah menyatakan tak mau kehilangan gelandang AMF andalannya. Tetapi apa boleh buat, Ancelotti tak bisa mempertahankan sedangkan kubu manajemennya bersikukuh untuk mengambil opsi lainnya.

Isco Diperkirakan Akan Jadi Korban Selanjutnya

Berhubung Ancelotti gemar membuat formasi dengan ditopang oleh seorang AMF di depan, otomatis Isco jadi pilihan. Pasalnya Odegaard yang sering menempati AMF pun sudah tak berada di skuad Los Blancos lagi musim ini.

Tetapi sangat disayangkan juga bahwa lagi dan lagi nampaknya Ancelotti kembali tak sependapat dengan jajaran manajemennya. Pasalnya Isco kabarnya juga sedang masuk radar penjualan manajemen Madrid dan dibandrol dengan harga cukup murah.

Dibandrol harga cukup murah, ini seakan menjadi tanda bahwa Real Madrid ingin secepatnya mendepak seorang Isco. Walaupun keputusan ini kembali berseberangan dengan Ancelotti, kabarnya pelatih ini tetap siap memanfaatkan pemain yang ada.

Milan Ingin Isco Dengan Harga Gratis

Saat ini Milan menjadi garda teratas dalam urusan melirik jasa gelandang timnas Matador ini. Tetapi sangat disayangkan bahwa kabarnya Milan enggan mengambil Isco apabila dengan nilai transfer mahal.

Padahal harga Isco sendiri sudah berada di kisaran 25 juta euro, tetapi nampaknya manajemen Milan tetap bersikukuh dan merasa keberatan. Otomatis kini negosiasi perihal Isco sedikit molor, padahal beberapa waktu lalu sudah tinggal selangkah lagi. Menurut kabar yang beredar, manajemen AC Milan ingin mendatangkan seorang Isco secara gratis saja.

Bahkan kabarnya Milan rela bersabar sembari menunggu masa kontrak seorang Isco usai terlebih dahulu. Sedangkan Isco sendiri kontraknya masih sampai Agustus tahun depan, tampaknya jalan terjal akan ditemui oleh Milan dalam negosiasi ini.

Jalan terjal juga dialami oleh Madrid, pasalnya tim ini sedang ingin cepat-cepat menjual Isco dengan harga 25 juta euro. Jika tak ada lagi yang menawar Isco, kabarnya Madrid siap menawarkannya ke beberapa klub dan dengan bandrol harga lebih murah.

Isco Kalah Bersaing Dengan Valverde

Menurut kabar, Ancelotti sudah menaati perintah dari jajaran manajemennya perihal menyusun skuad jangka panjang. Tak mengherankan apabila ppda pekan perdana kemarin, seorang Ancelotti lebih banyak memainkan bakat potensialnya.

Bahkan AMF kesayangannya yakni Isco Alarcon juga dikesampingkan olehnya pada pekan ke satu La Liga kemarin. Sepertinya secara perlahan Isco sudah kalah bersaing dengan seorang Valverde di barisan tengah El Real. Pasalnya perlahan tapi pasti, seorang Valverde mampu tampil trengginas dan sangat rajin naik turun ketika bermain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version