Real Madrid Mundur Dalam Perburuan Antonio Rudiger Karena Hal Ini

0
69

Debatbola.com – Spekulasi mengenai masa depan bek milik Chelsea, Antonio Rudiger nampaknya kini memasuki babak baru. Real Madrid yang semula turut serta meramaikan perburuan bek asal Jerman ini ternyata menyatakan undur diri dari perburuan.

Chelsea Bernafas Lega

Selama dua musim terakhir ini nama Antonio Rudiger diketahui menjadi pilar penting di lini bertahan Chelsea. Sejak kedatangan Thomas Tuchel di Stamford Bridge pertengahan musim kemarin, sang bek berhasil menunjukkan penampilan impresifnya.

Bek asal Jerman ini berhasil menjelma menjadi karang yang tangguh di lini bertahan The Blues. Sayangnya kontrak bermain dari bek berusia 28 tahun ini akan segera kadaluarsa di musim panas tahun 2022 mendatang.

Melihat situasi tersebut, Real Madrid kini mulai datang merapat untuk melihat peluang bisa membajak sang pemain dari Chelsea. Manajemen Los Blancos dikabarkan juga sudah mengambil ancang-ancang untuk bisa mendatangkan bek asal Jerman tersebut ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain Chelsea yang masih menginginkan kontribusi dari Antonio Rudiger saat ini tengah berupaya menutup pintu keluar sang pemain. Tetapi banyaknya peminat membuat Chelsea tidak percaya diri bisa mempertahankan sang pemain.

Dikutip dari Cadena SER, Chelsea saat ini bisa sedikit bernafas lega. Sebab perayu Antonio Rudiger sudah hilang satu. Laporan tersebut menyebutkan kalau Real Madrid kini mundur dari perburuan. Untuk itu Chelsea bisa sedikit memperbesar peluangnya untuk mempertahankan sang pemain.

Gaji Terlalu Mahal

Musim ini Real Madrid memang tengah mengalami krisis bek khsusunya bek tengah. Semenjak kepergian Sergio Ramos ke PSG awal musim ini. Belum lagi hilangnya Raphael Varane yang juga membelot ke Manchester United.

Kekosongan akibat kepergian dua pemain tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti keropos di lini bertahan. Untuk itu allenatore asal Italia ini menginginkan Antonio Rudiger ada dalam timnya.

Menurut sumber laporan di atas, Real Madrid memang sudah mengambil ancang-ancang untuk bisa mendapatkan jasa dari Antonio Rudiger. Pihaknya sudah menghubungi perwakilan dari sang pemain. Akan tetapi hasil yang didapat kabarnya kurang memuaskan dan tidak sesuai dengan harapan mereka.

Menang Antonio dikabarkan sudah mau bergabung dengan Real Madrid. Namun bek asal Jerman ini melalui perwakilannya meminta gaji senilai 12 juta Euro per tahun. Di mata manajemen Real Madrid, angka tersebut dinilai terlalu tinggi. Untuk itu manajemen Los Blancos lebih memilih untuk mencari pemain lain.

Ingin Bertahan di Chelsea

Di sisi lain, sebenarnya Chelsea masih menjadi prioritas Antonio Rudiger. Sang pemain masih betah berada di Stamford Bridge dan masih ingin melanjutkan karirnya di tim ini. Pihak klub sendiri juga sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Namun ada masalah yang menyebabkan negosiasi antara keduanya macet dan berhenti di tengah jalan. Nilai gaji yang ditawarkan Chelsea tampaknya terlalu kecil dan belum sesuai dengan harapan dari pihak sang pemain.

Padahal dilihat dari kontribusi yang diberikan, Antonio Rudiger termasuk salah satu pemain yang memiliki kontribusi besar atas kesuksesan yang sudah diraih Chelsea saat ini. Terutama ketika klub asal London ini menjuarai Liga Champions musim lalu.

Dengan kontribusi di atas, wajar jika sang pemain menuntut gaji yang tinggi. Jika pihak Chelsea tidak segera menaikkan tawarannya, bisa jadi sang pemain memilih untuk pindah ke lain hati. Yaitu dengan cara mencari klub baru yang lebih menghargai kemampuannya.

Tentunya dengan gaji yang lebih tinggi daripada yang sudah didapat dari Chelsea. Meski Real Madrid sudah mundur dari perburuan, masih ada Bayern Munchen dan Manchester City yang sudah membuka pintu untuk sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here