Real Madrid Masih Punya Hasrat Rekrut Neymar

0
280
Real Madrid Masih Punya Hasrat Rekrut Neymar

Debatbola.com – Neymar Jr. masih dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona. Sejak musim panas 2019 lalu, Blaugrana disebut-sebut berusaha merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Namun biaya transfer yang mahal jadi penghalang Barca membawa pulang Neymar. Tak heran karena Neymar direkrut PSG dari Barca dengan nilai transfer 222 juta euro, di mana itu menjadi rekor transfer termahal dunia. 

Barcelona sendiri saat ini dikabarkan tidak punya uang banyak untuk transfer. Yang mereka lakukan untuk merekrut kembali Neymar pun adalah dengan menawarkan sejumlah pemain pada PSG atau berusaha menjual dulu para pemainnya. 

Harapan Barca mendapatkan Neymar bisa pupus andaikan Real Madrid tiba-tiba mengajukan tawaran pada PSG. Pasalnya, Madrid ternyata masih menyimpan hasrat untuk mendatangkan Neymar. Madrid sendiri, khususnya sang Presiden, Florentino Perez, sebenarnya sudah berupaya merekrut Neymar sebelum pindah ke Barca.

“Sudah menjadi mimpi Florentino untuk mendatangkan Neymar,” kata mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, pada ESPN. “Mei tahun lalu, aku ke kantor Florentino dan dia bilang masih ingin mendatangkan Neymar.”

Dalam pengakuan Wagner, Real Madrid sudah menginginkan Neymar sejak pemain asal Brasil itu masih bermain di Santos. Real Madrid pun sudah mengajukan tawaran pada Sao Paulo. Namun Neymar gagal gabung ke Madrid karena ia lebih memilih Barcelona.

“Neymar sejak awal ingin ke Barcelona. Aku berusaha keras membuatnya pindah ke Real Madrid, aku sudah mendatangkan tiga direktur Real Madrid ke Sao Paulo saat itu.”

“Mereka menghabiskan 15 hari di kantorku untuk bertemu dengan ayah Neymar, Neymar, karena mereka ingin mencoba untuk mendapatkannya. Tapi pada akhirnya, Neymar lebih memilih ikut kata hatinya; dia ingin bermain untuk Barcelona.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here