Real Madrid Luncurkan Tawaran Kedua Senilai 170 Juta Euro Untuk Angkut Kylian Mbappe

0
94

Debatbola.com – Real Madrid kabarnya sudah meluncurkan tawaran kedua ke PSG senilai 170 juta euro untuk mengangkut Kylian Mbappe. Sebab tawaran pertama mereka sebelumnya sebesar 160 juta euro telah ditolak oleh PSG.

Sekarang hanya tinggal menunggu waktu, apakah PSG bakal menerima tawaran tersebut atau tetap teguh untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu. Jika mereka bersikukuh tetap mempertahankannya musim ini, Les Parisiens terancam bakal kehilangan pemain tersebut pada akhir musim 2021/22.

PSG Cari Berbagai Cara Untuk Mempertahankan Kylian Mbappe

PSG sedang dilema saat ini, karena mereka tidak dapat menjual pemain itu dengan harga tinggi saat ini. Selain itu, mereka juga tak bisa menjualnya dengan harga rendah karena Kylian Mbappe telah dibeli dengan harga mahal.

Musim panas 2018 lalu Les Parisiens menebusnya dengan harga tidak kurang dari 150 juta euro dari AS Monaco. Tetapi PSG harus membayar AS Monaco dengan biaya sebesar 180 juta euro karena klub tersebut menuntut bonus performa yang dihasilkan oleh Kylian Mbappe.

Biaya tersebut masih belum dilunasi oleh PSG, setidaknya ada 35 juta euro hutang yang dimiliki oleh mereka terhadap AS Monaco saat ini. Hutang tersebut harus dibayar oleh tim asuhan Thomas Tuchel sebelum kontraknya berakhir pada Juli 2022 mendatang.

Les Parisiens sebenarnya sangat bisa untuk langsung melunasi hutang tersebut, tetapi mereka terkendala aturan Financial Fair Play. Oleh sebab itu, mereka berencana untuk mempertahankannya musim ini sekaligus membayar hutang mereka dengan AS Monaco.

Hal tersebut membuat manajemen PSG mencari berbagai cara supaya pemain berusia 22 tahun tersebut bersedia memperpanjang kontrak. Karena tim asuhan Mauricio Pochettino itu masih membutuhkan Kylian Mbappe dalam perburuan Liga Champions musim ini.

Alasan Real Madrid Sangat Ingin Merekrut Kylian Mbappe

Real Madrid menjadi klub yang terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Karena pemain asal Prancis itu merupakan pemain muda dengan potensi terbaik di dunia saat ini. Selain itu, Mbappe juga mengakui ketertarikannya untuk bergabung ke Real Madrid suatu saat nanti.

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti membutuhkan Mbappe untuk menambah kualitas lini depan skuatnya. Walaupun masih ada Karim Benzema yang produktif mencetak gol, ia merasa kalau kehadiran Mbappe akan meningkatkan level timnya musim depan.

Apalagi target Los Blancos musim ini tetap sama seperti di musim sebelumnya, yaitu menjuarai La Liga dan Liga Champions. Hal tersebut lah yang membuat Real Madrid harus berusaha keras untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Lepas Kylian Mbappe, PSG Aman Dari Financial Fair Play

Kepergian pemain 22 tahun itu sebenarnya bakal menjadi keuntungan besar bagi PSG. Terutama dari sisi finansial setelah mereka mendatangkan pemain dengan nama-nama top sebulan terakhir.

Tawaran kedua Real Madrid sebesar 170 juta euro akan melepaskan Les Parisiens dari jeratan aturan Financial Fair Play. Sebab PSG kini menjadi perhatian UEFA karena terindikasi melanggar Financial Fair Play setelah mendatangkan lima pemain berlabel bintang secara bersamaan.

Yang jelas, manajemen PSG harus segera membuat keputusan mengenai masa depan Kylian Mbappe di Parc Des Princes. Jika proses perpanjangan kontraknya berjalan lambat, Les Parisiens bisa saja kecolongan oleh Real Madrid pada Januari nanti.

Real Madrid lewat situs media inter303 telah memberikan tawaran resmi secara langsung ke Kylian Mbappe pada Januari 2022 nanti. Oleh sebab itu PSG wajib mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu di dalam kontrak baru sebelum pergantian tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here