Real Madrid Kunci Kylian Mbappe dengan Perjanjian Pra Kontrak pada Januari 2022

0
86

Debatbola.com – Kekecewaan yang tengah dialami Real Madrid usai gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe musim panas kali ini nampaknya akan segera terobati. Sebab pihak Los Blancos akan mengajukan perjanjian pra kontrak dengan sang pemain di awal tahun mendatang.

Idamkan Sosok Kylian Mbappe

Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika Real Madrid sangat mengidam-idamkan pemain milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Bahkan manajemen Real Madrid sudah menggembar-gemborkan kabar jika pihaknya akan mendatangkan sang striker pada musim panas tahun ini.

Mereka ingin Kylian Mbappe segera menjadi bagian dari pasukan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Bahkan sempat ada kabar tersiar jika manajemen Los Blancos sudah menyiapkan dana segar sebesar 220 juta Euro untuk PSG jika mereka bersedia melepaskan properti panasnya tersebut. Sayangnya besaran tawaran yang sudah dilontarkan Real Madrid tidak mampu membuat PSG melunak. Hingga pada akhirnya tawaran tersebut ditolak dan transfer gagal terjadi.

Meski demikian, dikutip media wahana88 dari sumber Goal International, dimana mereka melaporkan jika Real Madrid belum patah arang dalam mengejar tanda tangan Kylian Mbappe. Manajemen Los Merengues dikabarkan akan kembali melancarkan aksinya untuk mengamankan jasa Mbappe pada awal tahun 2022 nanti.

Perjanjian Pra Kontrak

Menurut sumber laporan di atas, Real Madrid akan kembali mengejar Kylian Mbappe pada bulan Januari 2022 mendatang. Saat itu bursa transfer musim dingin tengah dibuka, dan kesempatan emas ini akan mereka gunakan untuk membahas perjanjian pra kontrak bersama Mbappe. Sebab pemain asal Prancis tersebut akan kehabisan kontrak pada Juni 2022 mendatang.

Jika dilihat dari aturan Bossman, Kylian Mbappe sudah berhak dan juga diperbolehkan melakukan pembicaraan terkait kontrak bersama calon klub barunya menjelang enam bulan kontraknya usai. Real Madrid sendiri sadar jika saat itu tiba, akan banyak klub pesaing berdatangan untuk memperebutkan bomber 22 tahun ini. Sehingga mereka harus bergerak cepat mengambil selangkah lebih di depan untuk mengamankan jasa Kylian Mbappe.

Jadi Prioritas Utama

Keinginan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain sendiri diberitakan juga ingin berlabuh di Santiago Bernabeu usai kontraknya bersama PSG usai di akhir musim 2021/2022 ini. Sehingga pihak Real Madrid boleh sedikit bernafas lega karena mereka menjadi tujuan utama sang pemain di kemudian hari.

Bagi Mbappe, Real Madrid adalah sebuah klub yang pernah menjadi impiannya sejak kecil. Mbappe merupakan fans dan pendukung Real Madrid sejak masih kanak-kanak. Jadi, Mbappe dipastikan akan menolak tawaran dari klub lain hanya untuk bisa bergabung dengan Real Madrid seperti impiannya sejak kecil.

PSG Tidak Bisa Berdalih

Kabar mengenai Mbappe dan Real Madrid sempat menjadi perbincangan hangat beberapa bulan terakhir ini. Situasi yang terjadi adalah, Mbappe menolak perpanjangan kontrak yang pernah disodorkan PSG hanya untuk bergabung ke Real Madrid. Kemudian, Real Madrid dikabarkan sudah tiga kali melakukan penawaran kepada PSG untuk sang pemain, namun ditolak mentah-mentah.

Keputusan penolakan ini bisa menjadi kerugian besar bagi PSG yang bisa diartikan mereka akan kehilangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer. Walaupun PSG hingga saat ini masih mencari-cari alasan untuk mempertahankan sang pemain di Parc Des Princes. Mulai dari mengatakan jika PSG melanggar kode etik dalam transfer Mbappe.

PSG juga diketahui melanggar janji untuk menerima penawaran 170+10 juta Euro dari Madrid. Sehingga pada akhirnya PSG tidak bisa lagi berdalih jika Mbappe terus menolak kontrak barunya di PSG yang mana skenario ini menguntungkan Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here