Real Madrid Incar Wonderkid Brasil Lagi

Debatbola.com – Real Madrid masih belum puas untuk punya pemain muda berbakat asal Brasil. Padahal saat ini, kesebelasan yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini masih memiliki pemain-pemain muda Brasil seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan teranyar Reinier Jesus.

Kali ini, Madrid dikabarkan sedang menjajaki kans untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun milik Sao Paulo, Igor Gomes. Direktur Olahraga Sao Paulo, Rai, mengatakan bahwa saat ini memang banyak klub besar yang sudah meminati pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Aku sudah berbicara dengan beberapa rekan di Eropa yang diisukan meminati Igor, tapi hanya sebatas itu,” kata Rai pada Globo Esporte.

Soal Madrid yang serius mendapatkan Igor, hal itu dibenarkan oleh General Manager Sao Paulo, Alexandre Passaro. Meski begitu, belum ada tawaran resmi dari kesebelasan berjulu Los Blancos itu untuk merekrut Igor.

“Belum ada pendekatan resmi dari Real Madrid atau klub manapun. Tapi yang kami tahu adalah Real Madrid memang sedang memantau Igor, sebagaimana mereka yang memang sering memantau para pemain muda potensial di seluruh dunia, termasuk dari skuad kami,” beber Passaro.

Tapi Passaro memberi petunjuk bahwa Igor kemungkinan besar akan bergabung dengan klub Eropa dalam waktu. Hal itu dikarenakan dalam waktu dekat Igor akan memiliki paspor Eropa sehingga ia bisa dengan mudah bermain untuk klub Eropa.

“Juga tentang kemungkinan Igor mendapatkan paspor Portugal dalam enam bulan ke depan, artinya dia tidak akan menjadi pemain asing buat klub-klub Eropa. Tapi ya sampai saat ini memang belum ada progress yang pasti.”

Igor Gomes sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ia saat ini merupakan bagian dari skuad Tim Nasional Brasil U23. Tahun lalu, pada usia 20 tahun, ia mencatatakan musim pertamanya sebagai pemain regular di Sao Paulo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here