Real Madrid Harap Transfer Aurélien Tchouaméni Rampung Pekan Depan

0
29

Debatbola.com – Real Madrid selama ini membidik Aurélien Tchouaméni, dan mereka ingin transfer gelandang asal Prancis itu segera rampung. Klub Spanyol sudah mempersiapkan tawaran besar. Mereka pun ingin kesepakatan ini rampung pada awal pekan depan.

Terus Pimpin Perburuan
Aurélien Tchouaméni terbit pertama kali bersama AS Monaco dan tampil makin impresif buat klub asal Liga Prancis tersebut. Ia kini menjadi rebutan banyak raksasa menjelang pembukaan summer transfer. Real Madrid menjadi salah satu klub yang terus dikait-kaitkan dengan sang gelandang.

Dapat dipahami bahwa Real Madrid sedang mencari opsi tambahan buat sektor gelandangnya. Karena mereka tahu bahwa stok gelandang yang mereka punya saat ini tidak akan bisa selamanya diandalkan. Kebanyakan gelandang dalam skuad Real Madrid sekarang sudah mulai menua.

Yang dicari Real Madrid bukanlah solusi jangka pendek, melainkan solusi jangka panjang yang bisa dijadikan pengganti nama-nama lama. Untuk itulah mereka melirik Tchouaméni, dan bahkan berani membayar mahal gelandang andalan AS Monaco tersebut.

Dalam perburuan tanda tangan Tchouaméni, Real Madrid tidak sendirian, karena ada beberapa raksasa lain yang juga menaruh minat terhadap pemain 22 tahun. Real Madrid menjadi pemimpin perburuan tanda tangan sang gelandang. Walaupun negosiasi transfer sempat terkendala.

Ingin Segera Rampungkan Transfer
Tawaran pertama yang diluncurkan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Tchouaméni adalah sebesar 50 juta poundsterling. AS Monaco jelas menolak tawaran tersebut, karena mereka menghendaki 68 juta poundsterling. Tapi kini, proses negosiasi transfer ini tampaknya bakal tetap berjalan.

90min memahami bahwa Real Madrid akan menaikkan tawarannya guna mengalahkan para pesaing lain dalam perburuan Tchouaméni. Tawaran ini kabarnya memungkinkan AS Monaco meraup 70 juta poundsterling dari hasil penjualan gelandangnya. Kini, tinggal menunggu waktu, kapan tawaran itu akan dinaikkan.

Sementara itu, Marca melaporkan bahwa dalam dua hari kedepan, pihak Real Madrid dan AS Monaco memasuki masa-masa penting terkait negosiasi transfer Tchouaméni ke Madrid. Kesepakatan mungkin akan segera tercapai. Real Madrid ingin kesepakatan tercapai, awal pekan depan.

Pilihan Tchouaméni
Setidaknya, ada empat klub yang berpotensi menjadi pelabuhan karir berikutnya buat Tchouaméni. Real Madrid, seperti yang telah disebutkan, tetap menjadi yang terdepan. Diikuti Paris Saint-Germain, Liverpool dan Chelsea. Secara personal, Tchouaméni mengaku menyukai semuanya.

Mengutip 90min, Tchouaméni kabarnya telah melakukan kesepakatan personal dengan keempat klub yang telah disebutkan tadi. Namun, secara spesifik, ia menyebut bakal memilih klub yang bisa meraih gelar. Tchouaméni ini bergabung dengan klub yang sanggup menjadi raja Eropa.

“Saya adalah orang yang ambisius. Setiap kali melakukan sesuatu, hanya ada satu hal yang saya mau, yakni menang.” Katanya dalam sebuah wawancara. “Jika saya ingin menjadi hebat, maka saya harus berusaha mencari sesuatu yang membuat saya tumbuh menjadi hebat.”

“Jujur saja, saya suka keduanya (Inggris dan Spanyol). Saya bisa menonton pertandingan Spanyol dan pertandingan Inggris. Bermain di Spanyol dan bermain di Inggris adalah dua hal yang berbeda. Tapi bagi saya, pada akhirnya, semua itu cuma masalah adaptasi.”

Cocok Jadi Backup Casemiro
Musim 2021/2022 lalu, Tchouaméni berperan sangat penting untuk AS Monaco di Liga Prancis. Total, ia mengemas 50 penampilan di seluruh ajang, mengemas tiga gol plus dua assist. Ia mencatat rata-rata 2,9 intersep per laga, terbanyak di Liga Prancis.

Melihat statistik demikian, sudah pasti, Tchouaméni akan menjadi opsi yang sempurna untuk menjadi backup Casemiro. Real Madrid selama ini selalu kesulitan manakala Casemiro tidak bermain. Harapannya, Tchouaméni bisa menjadi backup Casemiro, sekarang, maupun di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here