Real Madrid Dikabarkan Tertarik Incar Alessandro Bastoni Musim Panas Ini

0
132

Debatbola.com – Media tampaknya tak bisa lepas dari pemberitaan Real Madrid akhir-akhir ini lantaran Los Blancos sedang naik daun. Berbagai kabar penjualan maupun pembelian yang dilakukan oleh Real Madrid nampaknya akan terus berjalan sampai lonceng penutupan dibunyikan.

Sangat disayangkan bahwa Madrid terkesan aktif pada dua bulan terakhir masa bursa transfer. Padahal Madrid masih butuh banyak pemain terutama di lini serang dan tembok belakang. Namun entah apa yang direncanakan jajaran manajemen El Real, raksasa Spanyol ini pergerakannya sangat sulit ditebak. Diperkirakan Madrid akan terus memanfaatkan sisa waktunya yang mepet ini untuk setidaknya mendatangkan satu nama lagi.

Namun jika memungkinkan, tak menutup kemungkinan Madrid juga akan membeli dua amunisi baru untuk musim panas ini. Satu untuk barisan serang, dan satu amunisi baru lagi untuk posisi bek tengah Madrid. Walaupun publik pun juga sepertinya banyak yang pesimis apakah bisa dengan sisa waktu mepet ini Los Blancos mendatangkan dua pemain kenamaan.

Maka dari itu, publik Bernabeu hanya bisa menunggu dan percaya betul ke jajaran manajemen serta jajaran pelatihnya musim ini. Sepertinya skala prioritas El Real adalah mengincar pemain depan, karena Madrid sudah menyatakan tak akan membeli bek baru musim panas ini.

Justru Madrid Kini Sedang Incar Alessandro Bastoni

Menyatakan tak membeli bek baru, tampaknya itu hanya omongan belaka yang diutarakan oleh Florentino Perez. Pasalnya presiden ini cukup piawai dalam hal ketenangan ketika hendak gencar melakukan pengincaran pemain. Bisa jadi Perez berbicara demikian ada maksud dan tujuan tertentu yakni supaya bek tengah idamannya harganya tak melonjak.

Dalam hal ini, Real Madrid dikabarkan tengah berupaya mendekati salah satu bakat muda milik Inter. Bakat milik Inter Milan yang jadi bidikan El Real ini tentunya berposisi sebagai bek tengah. Pemain yang masuk keranjang manajemen El Real adalah Alessandro Bastoni, pemain ini dikenal cukup tangguh dalam menjaga pertahanan.

Praktis ketangguhan Alessandro Bastoni ini membuat jajaran manajemen El Real kepincut dan ingin memboyongnya. Namun Madrid menyadari bahwa pesaing untuk memboyong Bastoni terbilang cukup banyak pada musim panas ini. Mengetahui persaingan cukup banyak, Madrid justru masih adem ayem dan terkesan kalem dalam melakukan negosiasi dengan Bastoni.

Namun banyak yang memperkirakan bahwa Madrid cukup serius mengincar Bastoni mengingat usianya masih sangat belia. Kemungkinan Madrid akan memboyong Bastoni apabila sudah berhasil mendatangkan salah satu nama tenar di posisi lini depan. Kini negosiasi akan terus berlanjut, dan Madrid pun sudah siap merancang plan B Apabila Bastoni lepas dari bidikannya.

Vallejo dan Chust Tak Menjanjikan

Tentunya banyak yang bertanya-tanya mengapa Madrid dengan gesit mengincar satu nama bek muda Inter Milan musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan Madrid cukup pesimis apabila harus mengandalkan dua bek tengahnya yakni Vallejo dan Chust.

Pasalnya kedua stopper ini masih sangat muda, dan mentalitasnya juga belum terbentuk seutuhnya. Jajaran pelatih Madrid sepertinya berfikir, akan sangat riskan apabila mengandalkan Vallejo dan Chust musim 2021/2022.

Memang benar Madrid masih mempunyai bek tengah lainnya yang cukup tangguh, namun itu semua tak akan cukup. Sedangkan kompetisi La Liga saja terbilang cukup panjang dan jadwalnya sangat padat merayap. Praktis mau tidak mau rotasi harus kerap dilakoni oleh seorang Ancelotti. Dalam hal ini, nama Bastoni cukup dipercaya oleh jajaran pelatih Madrid agar bisa menutup semua celah di barisan belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here