Real Madrid Coba Tawarkan Opsi Pertukaran Eden Hazard – Mohamed Salah ke Liverpool

0
75

Debatbola.com – Real Madrid diperkirakan dalam waktu dekat akan mendepak lebih dari satu wingernya karena demi keseimbangan tim. Posisi winger yang sudah cukup menumpuk dirasa akan sangat tidak efisien bagi pihak manajemen klub.

Terlebih lagi Los Blancos juga diproyeksikan akan mendatangkan winger anyar berkualitas pada musim dingin mendatang. Otomatis hal tersebut kian membuat klub Ibukota Spanyol ini dinilai semakin sibuk mengobral beberapa winger bintangnya. Bahkan kabarnya ada beberapa nama yang sudah masuk dan siap ditawarkan secepatnya ke klub lainnya pastinya.

Semua sepertinya tahu bahwa nilai pasar para winger Real Madrid cukup bagus dan semuanya di atas 40 juta euro. Pastinya ini akan jadi sumber pendapatan yang bagus apabila ada tawaran besar masuk untuk mengangkut beberapa winger Madrid.

Meski demikian, pastinya Real Madrid enggan sembarangan dalam mendepak beberapa wingernya karena beberapa ada yang cemerlang. Oleh sebab itu, Madrid akan mendepak winger yang masih tinggi nilai pasarnya tetapi minim kontribusi.

Real Madrid Ingin Depak Eden Hazard

Mendepak pemain yang minim kontribusi adalah suatu tindakan apik bagi semua klub yang berupaya survive di Eropa. Pasalnya semua klub pastinya ingin keseimbangan finansialnya tetap terjaga dengan cara menjual beberapa pemain.

Otomatis pemain yang dijual akan lebih cenderung ke pemain yang tak bisa berkembang saat dimainkan. Dalam hal ini, Madrid nampaknya sudah mempunyai satu nama pasti yang akan segera didepak musim dingin atau panas mendatang.

Real Madrid disinyalir akan mencoba menawarkan terlebih dahulu seorang Eden Hazard ke klub lain. Nantinya apabila Eden Hazard terjual, agaknya hasil uang tersebut akan dijadikan tambahan finansial Madrid dalam mendatangkan winger anyar.

Tetapi masalah nilai transfer dan gaji Hazard yang sangat luar biasa besar akan jadi batu hambatan bagi skuad Madrid untuk menjualnya. Oleh sebab itu, Madrid juga sedang pertimbangkan hal lain apabila Hazard tak kunjung ada yang menawar musim dingin nanti.

Madrid Ingin Tukar Tambah Hazard Dengan Salah

Seperti yang sudah berhembus kencang, Madrid dikabarkan cukup ingin menjadikan Mohamed Salah sebagai winger anyarnya. Banyak berita mengabarkan bahwa Real Madrid sedang memikirkan caranya agar dapat menggaet Salah namun dengan harga tak mahal.

Dalam hal ini, opsi pertukaran adalah pilihan yang akan coba ditawarkan Real Madrid ke pihak Liverpool. Menurut kabar yang beredar, Madrid siap menawarkan pertukaran antara Salah dan Hazard.

Namun pastinya dalam kasus ini Real Madrid akan menambah sejumlah uang agar pertukaran ini segera terealisasi. Banyak yang mendukung opsi pertukaran pemain tersebut termasuk para fans El Real di seluruh dunia. Kabarnya opsi pertukaran antara Eden Hazard dan Mohamed Salah ini akan coba dibicarakan ketika sudah masuk bulan Desember.

Liverpool Bisa Saja Menerima Tawaran Tersebut

Sepertinya kubu The Reds juga sangat sadar bahwa Mohamed Salah cepat atau lambat akan putuskan hengkang. Bahkan sebagian besar pengamat menilai bahwa Mohamed Salah musim ini adalah musim terakhir bersama The Reds. Maka dari itu, kemungkinan Salah untuk hengkang pada musim dingin atau panas mendatang sangatlah besar.

Kondisi tersebut memaksakan The Reds harus segera cari sosok winger pengganti yang sama kualitasnya. Tak hanya kualitas saja, nampaknya dari segi pengalaman juga akan cukup jadi bahan pertimbangan bagi manajemen The Reds. Maka dari itu, kemungkinan besar sosok Hazard sangat tepat untuk pengganti Mohamed Salah yang kabar hengkangnya semakin berhembus kencang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here