Real Madrid Cari Pengganti Modric

0
35

Debatbola.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez tengah bekerja berupaya melakukan perombakan tengah klubnya guna menghadapi musim depan. Menurutnya tiga pemain tengah El Real, Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric sudah saatnya untuk menemukan sosok generasi penerus. Tiga pemain legenda Real Madrid ini sudah memenangkan segalanya di level klub.

Belum Mendapatkan Sosok Penerus Luka Modric
Real Madrid setidaknya bisa bernafas sedikit lebih lega, pasalnya mereka sudah memiliki nama pemain penerus Casemiro dan Toni Kroos. Kesuksesan mereka memenangi pertarungan dengan Liverpool dalam mendatangkan Aurelien Tchouameni menjadi salah satu pembelian penting mereka musim panas ini. Tchouameni merupakan proyek jangka panjang El Real dan akan dijadikan penerus Casemiro.

Sebelumnya, pada musim lalu Los Blancos berhasil mendatangkan penerus Toni Kroos yakni Eduardo Camavinga. Di musim pertamanya, Camavinga berhasil meyakinkan publik ibukota Spanyol jika dirinya layak menjadi pengganti Toni Kroos di lini tengah Real Madrid.

Meskipun demikian hingga saat ini El Real belum bisa mendapatkan sosok pemain yang dapat menempati peran dari Luka Modric. Pemain Timnas Kroasia ini kemungkinan bakal memainkan musim terakhirnya pada 2022/2023.

Meskipun saat ini terdapat nama Federico Valverde yang bisa menjadi pengganti Luka Modric, namun nampaknya Florentino Perez lebih menginginkan pemain yang lebih kreatif dan berbahaya di jantung pertahanan lawan. Disisi lain, pemain Uruguay tersebut memiliki profil berbeda dengan Modric.

Pemain Incaran Real Madrid Sebagai Pengganti Modric
Pada bursa transfer kali ini ada beberapa gelandang yang diprediksi bakal menjadi sosok penerus Luka Modric sebagai kreator serangan Real Madrid. Nama-nama tersebut adalah:

1. Jude Bellingham (Borussia Dortmund)
Jude Bellingham adalah salah satu talenta muda dengan kemampuan olah bola yang luar biasa. Usianya masih belia dan baru menginjak 18 tahun, dirinya sudah memiliki nilai pasar sebesar 80 Juta Euro. Los Blancos mengawasi Jude Bellingham dengan maksud untuk pindah musim panas mendatang.

Real Madrid ingin mengontrak bintang muda Inggris tersebut setelah klubnya Borussia Dortmund mengumumkan bakal melepas pemain muda terbaiknya. Meskipun tidak ada sosok yang dapat menggantikan Modric namun dengan kreativitas yang dimiliki Bellingham dapat menambah kekuatan yang dibutuhkan Los Blancos sepeninggal Modric.

Di usia yang masih belia, kemampuan yang dimilikinya sangat luar biasa. Terbukti pada musim lalu sosok gelandang tengah ini telah mencetak enam gol dengan 12 assist di semua kompetisi musim ini. Talenta yang dimiliki Bellingham nampaknya harus ditebus oleh Real Madrid dengan harga mahal jika serius ingin meminangnya.

2. Nicolo Barella (Inter Milan)
Kabar terbaru, Real Madrid disebut mengincar gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai suksesor Luka Modric. Gelandang Italia berusia 25 tahun ini dianggap sosok ideal untuk menggantikan Modric yang sudah berusia 36 tahun.

Kedua gelandang ini memiliki tipikal yang sama dengan gaya bermain yang tidak jauh berbeda. Pada musim lalu, dirinya berhasil mencetak dua gol dan 10 Assist dari 35 laga yang dijalaninya. Untuk saat ini gelandang Internasional Italia ini menjadi nama paling mungkin untuk didatangkan Real Madrid ke Santiago Bernabeu.

3. Sandro Tonali (AC Milan)
Setelah berhasil mendatangkan Aurelien Tchouameni, Real Madrid dilaporkan telah mempertimbangkan untuk mengontrak pemain internasional Italia berusia 22 tahun Sandro Tonali. Pemain 22 tahun ini menjadi subjek minat Real Madrid sebagai penerus Luka Modric.

Tonali merupakan salah satu gelandang cerdas di Serie A. Bahkan namanya sering disejajarkan dengan Andrea Pirlo. Berkat kemampuannya yang menonjol serta eksplosifitasnya di level klub membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here