Real Madrid Bersiap Tendang 4 Pemain di Winter Transfer

0
36

Debatbola.com – Winter transfer segera dibuka, dan Real Madrid kini mulai sibuk, bukan cuma dalam urusan membeli pemain, tapi juga dalam urusan menjual pemain. Klub yang dinahkodai Carlo Ancelotti dikabarkan hampir pasti menendang empat pemain di winter transfer. Lalu, siapa saja pemain yang akan ditendang?

4 Pemain yang Bakal Didepak

Menjelang dibukanya winter transfer, sejumlah klub mulai disibukkan dengan urusan jual-beli pemain. Real Madrid adalah salah satunya. Memang, di winter transfer nanti, Real Madrid diprediksi tak akan begitu aktif membeli pemain. Tetapi, mereka kabarnya bakal aktif dalam aktivitas menjual pemain.

Mengutip laporan dari Marca, Real Madrid dikabarkan sudah hampir pasti mendepak setidaknya empat pemain di winter transfer mendatang. Alasannya beragam, mulai dari faktor jarang main, sampai faktor usia yang tak lagi muda. Lalu, siapakah keempat pemain yang kabarnya sudah hampir pasti didepak di winter transfer?

Menurut Marca, empat pemain tersebut antara lain Gareth Bale, Isco, Eden Hazard dan Marcelo. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, ketiganya hampir tak pernah mendapat jatah bermain lagi. Belum lagi, beberapa dari mereka punya bayaran yang tinggi, sehingga Real Madrid seakan dibuat tak punya pilihan selain melepas mereka.

Peluang Terjualnya Keempat Pemain

Dari empat pemain yang terancam didepak, tiga diantaranya bakal menjadi pemain free agent selepas musim 2021/2022. Hanya Eden Hazard yang punya kontrak lebih panjang, yakni sampai tahun 2024 mendatang. Real Madrid sendiri saat ini masih butuh banyak dana, sehingga mereka mungkin bisa sedikit terbantu dengan menjual empat pemain tersebut.

Sekarang yang menjadi masalah, apakah Real Madrid bisa benar-benar menjual keempat pemain tersebut di winter transfer. Keempat pemain tersebut bagaimanapun adalah pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Selain itu, beberapa dari mereka adalah pemain yang terkenal rentan terkena cedera.

Gareth Bale yang dahulu pernah jadi andalan di era pertama Carlo Ancelotti menukangi Real Madrid kini jarang bermain dan tercatat belum pernah main lagi sejak Agustus. Bale saat ini tengah dihantam masalah cedera. Winger Wales selama ini memang rentan cedera, dan hal ini mungkin akan membuat Real Madrid sulit mencari peminat sang pemain.

Eden Hazard di sisi lain sudah kehilangan tajinya dan tak lagi menjadi pemain menakutkan seperti ketika ia masih berkostum Chelsea. Sekarang, pemain yang kerap cedera itu hampir tak punya peran dalam tim Ancelotti. Ada minat dari Chelsea dan Newcastle United, tapi kedua klub itu disebut hanya mau meminjam Hazard, bukan merekrutnya secara permanen.

Sementara itu, Isco dan Marcelo nampaknya menjadi dua pemain yang bakal membuat Real Madrid dilema. Real Madrid mungkin tak bisa melepas keduanya karena mereka masih punya peran dalam skuad. Isco adalah gelandang pilihan terakhir, sementara Marcelo yang berpengalaman mungkin saja masih berguna untuk memimpin tim.

Aksi Galang Dana Demi Beli Mbappé

Terlepas dari kabar empat pemain Real Madrid yang hampir pasti ditendang, raksasa Spanyol kini disebut sedang memprioritaskan transfer Kylian Mbappé. Winter transfer disebut bakal menjadi momen Real Madrid merealisasikan transfer ini. Mereka disebut akan menyelesaikan kesepakatan pra-kontrak sebelum sang pemain bergabung pada summer transfer.

Seperti yang telah disebutkan, mendatangkan Mbappé tentu perlu dana yang tak murah. Karenanya, jika empat pemain yang terancam hengkang tadi benar-benar dijual, maka Los Blancos mungkin bisa sedikit terbantu. Kepergian empat pemain Real Madrid itu tentunya bisa membantu mereka menambah dana untuk mewujudkan transfer Mbappé.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here