RB Leipzig Vs Freiburg: Tim Tuan Rumah Mengusung Misi Kebangkitan

0
363
Prediksi RB Leipzig Vs Freiburg 16 Maret 2020

Debatbola.com – Duel RB Leipzig Vs Freiburg dalam Liga Bundesliga pada sabtu, 16  Maret 2020 pukul 20:30 WIB di Red Bull Arena. RB Leipzig musim ini adalah yang terbaik sejak promosi ke Bundesliga karena mampu tetap bertahan di dua kompetisi. RB Leipzig masih bersaing ketat di jalur juara Bundesliga juga masih bertahan di Liga Champions.

Kembali bertanding di akhir pekan ini, RB Leipzig memiliki peluang untuk memberi tekanan kepada dua pesaing di klasemen. Sang pelatih Nagelsmann memastikan akan menurunkan para pemain terbaik nya sejak menit pertama termasuk striker Timo Werner. Permainan menyerang masih menjadi ciri khas dari Nagelsmann dengan 3 pemain di depan.

Peran Angelino dan Mukiele juga sangat vital karena mampu membantu serangan tim nya lewat umpan silang. RB Leipzig harus memanfaatkan laga ini sebaik mungkin agar peluang mereka tetap terjaga dalam menjadi juara pertama kali di Bundesliga untuk bisa memperebutkan gelar Bundesliga musim ini.

Munculnya RB Leipzig sebagai pesaing utama perebutan gelar Bundesliga sangat menyita perhatian. Tim tamu Freiburg akan memberi kejutan kepada tim tuan rumah. Freiburg yang langsung mendapatkan lawan berat di pekan ini dengan berkunjung ke Red Bull Arena melawan RB Leipzig. Freiburg yang masih berada di papan tengah berusaha untuk tidak gentar dan yakin timnya bisa memperoleh poin.

Freiburg akan memainkan pola yang tidak terlalu ofensif karena bisa menjadi malapetaka jika mengikuti cara bermain RB Leipzig. Para pemain harus bisa menjaga fokus terutama di lini belakang tim nya. RB Leipzig musim ini termasuk klub yang memiliki produktivitas tinggi. Freiburg bisa berharap banyak pulang dengan satu poin saat bertanding Red Bull Arena.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh RB Leipzig, RB Leipzig berhasil meraih 3 kali hasil kemenangan, 2 kali hasil imbang dan belum menderita hasil kekalahan

Sedangkan di kubu tim tamu , Freiburg berhasil meraih 2 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 2 kali menderita kekalahan,

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 10 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 9 pertemuan sebelumnya, RB Leipzig berhasil dengan menorehkan 4 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 4 kali menderita kekalahan.

Sedangkan Freiburg berhasil meraih 4 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 4 kali menderita kekalahan.

  • Konrad Laimer, Pemain Kunci Tim Tuan Rumah

Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman . Hingga pekan ke-25, klub berjulukan Die Roten Bullen atau The Red Bulls itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 50 poin. RB Leipzig hanya selisih lima poin dari pemimpin puncak klasemen  Bayern Munchen. Sejauh ini, RB Leipzig baru menelan tiga kekalahan dan delapan kali  imbang.

Mereka menjadi satu-satunya tim dengan jumlah kekalahan paling sedikit pada Bundesliga musim ini. Penampilan impresif tim ini tidak terlepas dari beberapa penampilan gemilang para pemainnya. Salah satu pemain yang tampil gemilang dan sukses memberikan kontribusi besar untuk RB Leipzig adalah Konrad Laimer.

Pemain kelahiran Salzburg, Austria, ini merupakan mesin penggerak dari RB Leipzig semenjak didatangkan dari RB Salzburg pada musim panas 2017. Kedatangan pemain berposisi sebagai gelandang tengah itu membuat RB Leipzig tampil impresif pada tiga musim terakhir. Konrad Laimer adalah perwujudan nyata jantung hati suatu tim di atas lapangan, khususnya bagi klub yang berlambangkan dua banteng yang hendak berbenturan itu.

Pada laga melawan Freiburg akhir pekan ini, Laimer diprediksi akan menjadi pemain kunci penentu kemenangan tim. Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, RB Leipzig, memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. RB Leipzig diprediksi akan memenangkan laga dengan skor  2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here