Rayuan Neymar Kepada Sergio Ramos

Debatbola.com – Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid akan habis pada musim panas 2021. Belum ada perpanjangan kontrak karena permasalahan negosiasi gaji antara dua pihak tersebut. Sebab Madrid cuma mau menawari kontrak perpanjangan satu tahun bagi pemain berusia di atas 30 tahun.

Sementara Ramos dikabarkan ingin kontrak dua tahun karena mengingat loyalitasnya bersama Madrid. Sergio Ramos sendiri sudah memperkuat Madrid lebih dari 1,5 dekade. Artinya, ia bisa meninggalkan kesebelasannya ini dengan status bebas transfer jika kesepakatan kontrak tak terjadi.

Semantara itu, kabar Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengincar Ramos semakin kencang. Kesebelasan asal Prancis itu siap menawarkan kontrak tiga musim untuk Ramos. Bahkan nilai kesepakatannya mencapai 20 juta euro bagi pemain yang baru membela Spanyol tersebut.

Sementara itu, dikabarkan bahwa PSG mendekati Ramos melalui Neymar. Digosipkan oleh Alfredo Duro, jurnalis asal Spanyol, mengklaim bahwa Neymar dan Kylian Mbappe, rela langsung menambah kontrak barunya jika Ramos bergabung dengan PSG. Mengingat kedua pemain itu akan habis kontrak pada 2022 nanti.

“Sergio, kalau kamu bergabung PSG, aku akan memperbarui kontrak di hari selanjutnya. Seseorang yang lain juga akan memperbarui kontrak, Kylian Mbappe. Kalau kamu datang ke PSG, kita setidaknya akan memenangi dua trofi Eropa,” klaim Duro seperti dikutip dari SPORT.

Madrid sendiri masih berusaha untuk mempertahankan Ramos. Rencananya, Florentino Perez selaku Presiden Madrid akan berbicara dengan Ramos. Bahkan ayah Ramos, Jose Maria, yakin anaknya tidak akan meninggalkan Madrid. “Tentu saja saya optimis (Ramos bertahan). Kami percaya bahwa dia akan bertahan,” kata Maria.

Hal itu diceritakan Maria bahwa Neymar melakukan komunikasi langsung dengan Ramos. Neymar sendiri menghabiskan sebagian karirnya di Spanyol ketika memperkuat Barcelona. Meskipun kesebelasan yang diperkuatnya itu adalah musuh bebuyutan Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here