Rayakan Ulang Tahun Mbappé, Para Pemain Paris Saint-Germain Redam Isu Kepindahan Sang Pemain

0
110

Debatbola.com – Di saat banyak media memanas-manasi isu kepindahan Kylian Mbappé, rekan-rekan setim Mbappé di Paris Saint-Germain justru membuat isu ini sedikit lebih adem. Rekan-rekan setim Mbappé kedapatan menghadiri pesta ulang tahun sang pemain. Mereka pun berpose memegang sebuah jersey dengan tulisan yang membuat isu kepergian Mbappé agak mereda.

Isu Kepergian yang Kian Panas

Secara rutin, nama Kylian Mbappé, sang wonderkid Paris Saint-Germain seakan tak pernah lepas dari media pemberitaan. Pemain asal Prancis kini berada di penghujung kontraknya bareng Les Parisiens. Hal itupun membuat Mbappé tak pernah bisa lepas dari jerat isu pemberitaan bahwa dirinya akan segera tinggalkan Paris.

Sudah sekian lama, nama Mbappé dikait-kaitkan dengan klub raksasa Negeri Matador, Real Madrid,dan beberapa media mengabarkan bahwa Mbappé adalah incaran utama Los Blancos. Januari ini, Mbappé dipersilakan menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan klub manapun, termasuk Real Madrid yang berpotensi mengangkutnya secara gratis di musim panas.

Momen Peredam Berbagai Isu

Sejumlah media seakan terus membuat isu kepergian Kylian Mbappé dari Paris Saint-Germain kian panas. Beruntung, di tengah panasnya berbagai rumor terkait kepergian Mbappé dari Paris, ada juga berbagai pihak yang berusaha membuat isu ini mereda. Beberapa di antaranya adalah rekan-rekan setim Mbappé sendiri

Bintang timnas Prancis itu diketahui berulang tahun pada tanggal 20 Desember, atau tepat pada hari Senin kemarin. Mbappé menggelar sebuah pesta, dan beberapa pemain Paris Saint-Germain turut memeriahkan pesta tersebut. Uniknya, dalam sebuah foto, para punggawa Paris Saint-Germain memperlihatkan sebuah jersey yang bisa meredam isu soal Mbappé.

Apa yang membuat jersey itu seakan bisa membuat isu kepergian Mbappé jadi kian adem? Jersey yang diperlihatkan para pemain Paris Saint-Germain sejatinya merupakan jersey Paris Saint-Germain biasa. Hanya saja, di bagian punggung jersey tersebut, terdapat nama Mbappé, lengkap dengan nomor punggung 2050.

Foto kebersamaan para punggawa Paris Saint-Germain ini diunggah oleh Juan Bernat via Instastory akun pribadinya. Terdapat sejumlah nama bintang Les Parisiens, termasuk Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum. Namun, agak disayangkan karena dalam foto kebersamaan tersebut, tidak ada sosok dua bintang Paris Saint-Germain lain, Lionel Messi dan Neymar.

Jersey Paris Saint-Germain bertuliskan Mbappé dengan nomor punggung 2050 memberi isyarat bahwa masa depan Mbappé di Paris masih panjang. Rekan-rekan setim Mbappé memberi sinyal bahwa Mbappé masih betah. Angka 2050 merujuk pada tahun 2050, dan rekan-rekan setim Mbappé seakan memberi pesan bahwa Mbappé akan bertahan sampai tahun 2050.

Kata Leonardo Soal Masa Depan Mbappé

Perihal masa depan Mbappé, direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo juga sudah pernah memberikan komentarnya. Leonardo mengatakan bahwa Les Parisiens punya kans besar untuk memperpanjang kontrak Mbappé. Ia juga optimis bahwa Mbappé bakal menambah masa baktinya lebih lama lagi bersama Paris Saint-Germain.

“Ini adalah situasi yang spesial karena kita berbicara soal pemain terbaik dunia yang akan segera habis kontrak.” Tutur Leonardo, seperti mengutip via Daily Mail. “Kami bisa bilang bahwa kami sudah berdiskusi dengan suasana yang lebih hangat. Tapi ini adalah bagian dari membangun hubungan yang lebih kuat.”

“Orang-orang akan berpikir bahwa kami mengatakan semua ini karena kami ingin mengulur waktu, tapi ini adalah sesuatu yang diinginkan klub. Di usia 22 tahun, hampir 23 tahun, level kedewasaan Kylian sudah berada di level yang luar biasa. Saya pikir, kami masih punya kesempatan bagus, dan saya memilih untuk mempercayai kesempatan yang kami miliki itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here