Raul Jimenez Takkan Tolak Real Madrid atau Barcelona

0
276
Raul Jimenez Takkan Tolak Real Madrid atau Barcelona

Debatbola.com – Mencetak 13 gol dan 6 asis dalam 29 laga musim 2019/20 ini bersama Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, tak hanya klub-klub Inggris, klub seperti Real Madrid dan Barcelona pun dikabarkan mulai memasukkannya ke dalam daftar pemain incaran.

Jimenez sendiri sebenarnya baru dua musim di Inggris. Musim pertama berstatus pinjaman dari Benfica, ia berlaga di Divisi Championship terlebih dahulu bersama Wolves. Ia pun masih menikmati masa-masanya bersama Wolves.

“Aku tahu rumor-rumor itu dari media sosial,” tutur Jimenez pada ESPN. “Mereka mengaitkanku dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan setiap hari akan selalu ada klub baru yang menginginkanku.”

“Aku harus tetap tenang. Jika mereka membicarakanku, berarti aku sedang melakukan hal yang benar. Aku sendiri masih ingin melanjutkan karier di Inggris. Aku bahagia, bisa menyesuaikan diri, dan aku senang bertahan di Premier League.”

Tapi Jimenez sendiri tetap tergiur untuk pindah ke kesebelasan seperti Barcelona atau Real Madrid. Yang jelas, ia ingin berlaga di kesebelasan yang bermain di Liga Champions.

“Jika kamu bilang bahwa besok akan ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, tentu aneh jika aku melewatkan kesempatan itu, tapi aku di sini untuk berjuang membawa klub ke Liga Champions, itu hal terpenting.”

Saat ini Wolves menempati peringkat 6 klasemen sementara Premier League. Untuk lolos ke Liga Champions, kesempatan Wolves masih terbuka karena hanya berjarak lima poin dengan Chelsea di peringkat empat. Selain itu, Wolves juga masih berlaga di Liga Europa, di mana sang juara berhak lolos ke Liga Champions.

“Berjuang untuk gelar juara tentu sulit tapi kami sekarang kami berada di babak 16 besar Liga Europa. Itu membuatku merasa aku telah mengambil keputusan tepat untuk datang ke sini dan aku tidak menyesal.”

“Pintu untuk pergi terbuka. Bersama Wolves kami berjuang ke Liga Champions, aku senang. Aku juga menjadi pemain penting baik itu buat tim maupun fans. Aku baik-baik saja, aku terbuka akan segala kemungkinan tapi itu tak membuatku tak tertidur memikirkannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here