Raul Jimenez Bahagia di Wolverhampton

Debatbola.comRaul Jimenez menegaskan bahwa ia bahagia di Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya, ia dikaitkan dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas lalu. Wajar karena Raul Jimenez menikmati musim 2019/2020 dengan mengesankan. Penyerang asal Meksiko itu mencetak 27 gol dari seluruh kompetisi yang diikuti Wolverhampton.

Sementara The Red Devils, julukan MU, ingin meningkatkan serangannya. Keputusan kesebelasan itu mendatangkan Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada 31 Januari 2020 dirasa masih belum cukup. Tapi Jimenez berkomitmen masa depannya bersama Wolverhampton dengan menandatangani perpanjangan kontrak tiga musim pada awal Oktober lalu.

“Suatu  hari saya bangun dan Juventus, Manchester United dan yang lain menginginkan saya. Saya tahu bahwa ada pendekatan yang dibuat. Tapi kesepakatan tidak pernah tercapai dan tidak ada yang dekat. Saya sangat senang di Wolves. Sebenarnya saya sangat bahagia di Wolverhampton,” kata Jimenez seperti dikutip dari Goal Internasional.

Wolverhampton berada di urutan ke sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Jimenez sendiri sudah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan. Ia sudah bergabung dengan Wolverhampton pada bursa transfer musim panas 2019 dengan rekor pembelian 30 juta paun dari Benfica. Sekarang Jimenez sedang memperkuat Meksiko dan akan berhadapan dengan Korea Selatan.

“Tidak pernah salah berada di tempat di mana Anda baik-baik saja. Tetapi, mereka tahu bahwa saya tidak puas , saya selalu mencari yang lebih. Ini tidak terjadi kali ini. Jika itu terjadi di beberapa momen, maka itu harus menjadi yang terbaik bagi saya, untuk Wolves dan tim tempat saya bergabung. Tapi saya sangat senang di Wolves dan dianggap sebagai pemain penting,” ujar Jimenez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here