Rasa Kecewa Solskjaer Kepada Southgate

Debatbola.com – Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United (MU), kecewa kepada Gareth Southgate, Manajer Inggris. Solskjaer kecewa atas perlakuan Southgate kepada Mason Greenwood. Sebelumnya, Greenwood dikeluarkan dari skuat Inggris karena tertangkap menyelundupkan wanita ke hotel di Islandia.

Kemudian Greenwood dipulangkan setelah melakukan debut pertandingan internasionalnya karena dianggap melanggar protokol COVID-19. Tapi hal yang paling membuat Solskjaer kecewa adalah Southgate tidak berbicara dulu dengannya karena mengaku tidak punya nomor kontaknya. 

“Tentu saja dia membuat beberapa kesalahan. Kami perlu membuat keputusan yang menguntungkan dia. Mungkin seharusnya saya mencari nomor Gareth. Dia juga tidak menelepon saya setelah itu. Jadi, jika lain kali aku berbicara dengannya, kita akan membahasnya,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari

Sementara Mason Greenwood sendiri meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya. “Sekarang saatnya untuk refleksi atas apa yang terjadi. Saya hanya bisa minta maaf untuk semua orang atas ulah memalukan yang sudah saya lakukan,” katanya seperti dikutip dari situs resmi MU.

Padahal MU sedang mempersiapkan diri melawan Crystal Palace pada pertandingan Liga Primer Inggris 2020/2021. Greenwood akan sangat dibutuhkan pada laga tersebut. Namun Solskjaer mendapatkan kabar baik dari pemain yang sempat bermasalah dengan kondisi kesehatannya.

Mereka sudah mulai bisa dimainkan, salah satunya adalah Paul Pogba setelah positif virus COVID-19. Kembalinya gelandang asal Prancis itu membuat komposisi lini tengah MU kian menarik. “Baik Luke Shaw maupun paul Pogba bisa dipilih untuk tampil di laga ini,” terang Solskjaer.

Bisa saja Pogba diturunkan bersamaan dengan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek. Selain tiga pemain itu, MU juga punya stok gelandang melimpah atas kehadiran Fred, Nemanja Matic dan Scott McTominay. Cukup menarik keputusan Solskjaer dalam pilihan lini tengahnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here