Rasa Kecewa Romelu Lukaku Terhadap Pertahanan Inter Milan

Debatbola.comRomelu Lukaku, penyerang Internazionale Milan, menilai bahwa kesebelasannya harus punya mental yang kuat dan mengurangi kesalahan. Hal itu tidak lepas dari kekecewaannya atas hasil imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach pada pertandingan pertama Grup B Liga Champions 2020/2021.

“Ini bukanlah hasil bagus dalam pandangan saya karena kami seharusnya bisa meraih hasil lebih baik. Kami terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental karena ini bukan momen mudah dan kami harus tetap percaya kepada kualitas,” ujar Lukaku seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Ia juga mengomentari soal kehilangan poin Inter ketika dikalahkan AC Milan pada akhir pekan lalu. Menurutnya, Inter harus tampil lebih baik di lini pertahanan. “Sekarang kami harus lebih kuat di atas segalanya secara mental dan tampil baik di pertahanan,” tegas Lukaku.

Inter sebenarnya sempat mengungguli Gladbach melalui gol Lukaku di awal babak kedua. “Kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang di depan gawang. Jadi kami harus membayarnya di level ini,” kata Lukaku.

Gladbach bereaksi dengan menceploskan gol melalui eksekusi penalti Ramy Bensebaini pada menit ke 63′ dan Jonas Hofmann pada menit 84′. Lukaku menyelamatkan muka Inter dan menjadi pahlawan dengan memaksa hasil pertandingan menjadi imbang 2-2. Alhasil Inter cuma mampu mengamankan satu poin.

Padahal Inter Milan selalu mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Peluang pertama langsung didapatkan oleh sundulan Matteo Darmian. Inter dan Gladbach sekarang menempati posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Grup B Liga Champions musim ini. Masing-masing kesebelasan itu baru mengumpulkan satu poin. Padahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here