Ramos Akan Diputus Kontrak PSG, Carvajal Kita Semua Akan Menerima Ramos Apabila Balik Ke Madrid

0
39
Ramos Akan Diputus Kontrak PSG, Carvajal Kita Semua Akan Menerima Ramos Apabila Balik Ke Madrid

Debatbola.com – PSG adalah tim yang cukup disiplin dalam hal pembelian ataupun penjualan amunisi anyar. Pasalnya hal tersebut dilakukan oleh kubu PSG agar para pemain bisa menjaga profesional. Hal ini dilakukan oleh PSG karena tim ini tak mau sama sekali apabila ada pemain yang kurang berkontribusi. Tak hanya itu, PSG juga dipercaya sebagai klub yang sangat mengedepankan sisi kebugaran pemainnya.

PSG adalah tim yang sangat menuntut para amunisinya untuk bisa bugar setiap musimnya. Jika tidak bugar dan tak kontributif, bisa saja kubu PSG memikirkan opsi lain terhadap pemain tersebut. Sebagai contoh, sekarang PSG dikabarkan sedang ingin memberikan opsi putus kontrak terhadap Sergio Ramos. Pasalnya PSG dinilai sangat kecewa dengan Ramos lantaran bek tangguh asal Spanyol ini terus cedera sampai sekarang.

PSG Bisa Saja Depak Ramos Saat Musim Dingin

PSG dikabarkan dibuat sangat murka lantaran Ramos tak kunjung kembali dalam urusan kebugaran fisiknya. Sergio Ramos sampai saat ini dinilai belum bisa mengembalikan kondisi tubuh yang dulunya terkenal sangat spartan. Sampai sekarang seorang Ramos belum bermain sama sekali bersama armada PSG di semua ajang. Otomatis sebuah kewajaran apabila sekarang ini PSG cukup dibalut kekecewaan yang sangat tinggi terhadap seorang Sergio Ramos.

Banyak yang menilai bahwa Paris Saint Germain cukup kecewa lantaran Ramos adalah pemain rekrutan anyar yang gajinya sangat fantastis. Bahkan bisa dibilang Ramos adalah pemain di posisi bek yang gajinya paling mahal di skuad PSG. Dalam hal ini, PSG kabarnya sudah memikirkan matang perihal kebijakan kontrak Ramos yang kabarnya akan segera diakhiri. Publik menilai bahwa sepertinya Ramos akan diputus kontrak oleh PSG ketika musim dingin telah tiba.

Apakah Ramos Balik Ke Madrid?

Banyak media yang menyatakan bahwa sekarang ini seorang Sergio Ramos sedang di ujung tanduk pada klub PSG. Hal tersebut dikarenakan sampai sekarang Sergio Ramos belum bergabung latihan dengan para armada PSG. Bahkan sekarang Ramos masih menjalani beberapa pemulihan yang secara waktu relatif sangat panjang.

Tak hanya itu, bahkan Ramos sampai sekarang masih menjalani beberapa latihan secara mandiri agar kondisi fisiknya bisa segera kembali seperti semula. Sekarang cukup banyak media menyatakan bahwa Sergio Ramos cukup berpotensi untuk balik lagi ke klub lamanya. Sergio Ramos bisa saja kembali ke Real Madrid apabila pihak PSG tak perpanjang masa kontraknya.

Hal tersebut dikarenakan Sergio Ramos juga diperkirakan masih sangat mencintai Real Madrid yang merupakan klub lamanya. Bisa saja Sergio Ramos akan memikirkan untuk balik ketika musim dingin asalkan pihak Madrid menyetujui. Jika ditelaah lebih dalam, kemungkinan Ramos untuk ke Madrid akan terbuka lebar karena Madrid juga sedang butuh bek.

Carvajal Tanggapi Isu Ramos

Beberapa waktu yang lalu kabarnya Carvajal yang merupakan mantan rekan Ramos di Madrid juga angkat bicara. Dani Carvajal sangat menyayangkan bahwa PSG ternyata punya niatan putus kontrak seorang Ramos. Pasalnya Carvajal menilai bahwa apa yang dilakukan oleh PSG adalah hal yang tak menjunjung profesionalisme. Dalam hal ini, Carvajal berpendapat bahwa Sergio Ramos akan tetap diterima di Madrid apabila memang bersedia balik.

Carvajal menilai bahwa Sergio Ramos akan selalu diterima oleh semua jajaran tim dan jajaran pelatih Los Blancos. Namun Carvajal juga menegaskan bahwa semua hal ini akan ditentukan oleh sang presiden Florentino Perez. Perlu diingat bahwa Florentino Perez adalah presiden yang sangat jarang sekali memulangkan pemain yang sudah pergi terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here