Ralph Hasenhuttl Terkejut Dengan Pencapaian Southampton Musim ini

0
103
Ralph Hasenhuttl Terkejut Dengan Pencapaian Southampton Musim ini
Sumber : https://saintsmarching.com/2020/08/21/southampton-importance-strong-start-saints/

Debatbola.comRalph Hasenhuttl terkejut dengan Southampton yang berbeda pada Liga Primer Inggris 2020/2021. Pada tahun lalu, Southampton berada di peringkat 17 yang hanya terpaut tiga poin di atas zona degradasi. Kemudian kesebelasan berjuluk The Saints itu mengakhiri musim itu di peringkat 11. Sekarang, Southampton bergerak ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Bahkan Southampton sempat memuncaki klasemen sementara atas tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Hasenhuttl sendiri ditunjuk menjadi Manajer Southampton pada Desember 2018. Baginya, kemajuan Southampton adalah bukti dari kolektivitas skuatnya di dalam maupun luar lapangan. Maka dari itu ia mengalami musim yang sangat sukses bersama Southampton.

“Kami punya masa-masa sukses di mana memainkan sepakbola yang fantastis dan perkembangan tim. Ketika Anda selama itu di dalam tugas, saya pikir tidak banyak hal yang mengejutkan. Tapi saya pikir cara kami mengembangkan permainan kami, terutama dengan bola, adalah salah satu bagian paling mengejutkan dari karir manajemen saya sejauh ini,” kata Hasenhuttl, seperti dikutip dari The National.

Padahal ia tak pernah memperkirakan dan berharap pencapaian Southampton seperti ini. Bahkan atas perbedaan permainan kesebelasannya. Bagi Hasenhuttl, ini merupakan para pemainnya yang menunjukan pembelajaran dan adaptasi sangat cepat sehingga mendapatkan pencapaian yang tepat. Itulah alasan Southampton berada di posisi saat ini.

“Masih sangat ketat di atas, ketika Anda memenangkan dua pertandingan, Anda segera naik ke tempat Liga Champions. Dan ketika Anda tidak menang selama dua pekan, Anda segera mundur dan itu berubah dengan cepat. Tapi saya pikir penampilan keseluruhan dengan cara kami ingin bermain sepakbola, semakin mendekati apa yang benar-benar ingin kami lihat dari tim,” kata Hasenhuttl.

Southampton sendiri berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Tapi mereka cuma terpaut tiga poin dari posisi kedua klasemen sementara. Selanjutnya, Southampton akan menjajal jadwal Boxing Day melawan Fulham. Calon lawannya itu sedang berjuang untuk mendapatkan poin agar memperbaiki posisi bawah klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here