Raheem Sterling Minta Balik ke Liverpool

0

Debatbola.com – Spekulasi mengenai masa depan Raheem Sterling di Manchester City hingga saat ini masih menjadi sebuah pertanyaan besar. Sang winger digosipkan ingin kembali ke Liverpool pada bursa musim panas 2022 ini.

Dikabarkan Akan Pergi

Pada jendela transfer musim panas 2022 kali ini, Raheem Sterling dikabarkan akan berpisah dengan Manchester City. Ada alasan mengapa sang pemain dikabarkan akan berpisah. Kontrak bermain dari winger 27 tahun ini bersama The Citizens ternyata tinggal tersisa satu musim saja.

Dilihat dari momen di atas, memang Manchester City lebih baik menjual sang pemain tahun ini. Sebab jika tidak, di musim depan sang pemain berpeluang pergi dengan status bebas transfer. Sang pemain sendiri tampaknya mulai merasa ragu kisahnya bersama Manchester City masih bisa berjalan manis.

Musim panas kali ini Manchester City sudah mendatangkan Erling Haaland dan juga Julian Alvarez. Kedua pemain ini bisa menjadi pesaing berat untuk Raheem Sterling. Bahkan Sterling merasa jika kesempatannya bermain reguler akan semakin berkurang. Untuk itu dia lebih memilih untuk mencari klub baru.

Saat ini Raheem Sterling telah membuka diri untuk bermain di luar Inggris. Dia tengah mencari peluang untuk menemukan klub yang sanggup memberinya jam bermain lebih banyak. Meski demikian ada kabar yang menyebutkan kalau sang pemain ingin kembali berseragam Liverpool.

Kembali ke Liverpool

Menurut kabar yang sudah dirangkum sebelumnya oleh Football Transfers, mereka mengklaim kalau Raheem Sterling ingin kembali bermain bersama Liverpool. Sang winger dikabarkan tengah mencari informasi mengenai peluangnya kembali ke Anfield. Bahkan Liverpool menjadi tujuan utamanya jika berpisah dengan Manchester City.

Kabar tersebut di atas memang terasa sangat mengejutkan karena Sterling saat ini masih dicap sebagai salah satu pengkhianat oleh para penggemar Liverpool. Memang sang winger sebelumnya adalah pemain Liverpool di periode tahun 2012 hingga 2015. Namun dia kemudian pindah ke Manchester City.

Saat itu transfer Sterling dari Liverpool ke Manchester City memakan biaya mencapai 50 juta Euro. Saga transfer ini memang membuat heboh dan berakhir menyakitkan. Maka dari itu kembalinya Sterling ke Liverpool musim panas 2022 kali ini kelihatannya memiliki peluang yang sangat kecil.

Meski demikian, bisa saja Raheem Sterling kembali ke pelukan Liverpool mengingat saat ini Jurgen Klopp tengah mengalami krisis penyerang. Timnya diketahui sudah kehilangan Sadio Mane dan Divock Origi. Kemudian Takumi Minamino juga dikabarkan akan ikut angkat kaki dari tim yang bermarkas di Merseyside ini.

Tim Peminat Lainnya

Memang peluang Raheem Sterling untuk bisa kembali berseragam Liverpool cukup kecil. Namun tim tetangga, Chelsea malah membuka pintu lebar untuknya jika mau bergabung. Jika sudah jenuh bermain di Inggris, Sterling juga bisa mencoba untuk bermain di liga negara lain.

Saat ini Real Madrid dan juga Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa winger Timnas Inggris ini. Dari kedua tim tersebut, Barcelona tampaknya menjadi klub terdepan yang bisa memenangkan persaingan. Hanya saja saat ini Barcelona memiliki kendala dalam hal finansial.

Dari kubu Manchester City sendiri, mereka masih akan memberikan kepastian mengenai masa depan Sterling usai melakoni laga pra musim mendatang di Amerika Serikat. Setelah laga pra musim ini, barulah manajemen The Citizens akan memutuskan. Memberikan kontrak baru kepada sang winger atau membiarkannya pergi.

Selama musim kompetisi 2021/2022 kemarin, Raheem Sterling terlihat masih cukup produktif dalam menjebol gawang lawan. Dia sudah menorehkan sebanyak 17 gol serta sembilan assist dari 47 laga lintas kompetisi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version