Home Berita

Raheem Sterling Menginspirasi Kemenangan Spektakuler Chelsea di Turf Moor

0

Debatbola.com – Raheem Sterling menjadi pahlawan tak terduga Chelsea saat mereka mengatasi Burnley dengan kemenangan 4-1 di Turf Moor. Meskipun Burnley memulai dengan kuat dan mencetak gol cepat, permainan Sterling yang brilian membantu Chelsea membalikkan keadaan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Turf Moor.

Ini adalah pertandingan yang penuh gairah dan drama yang menghibur para penggemar sepakbola. Burnley memulai pertandingan dengan sangat kuat dan berhasil mencetak gol dalam 15 menit pertama melalui pemain muda mereka, Wilson Odobert, yang menjadi pencetak gol termuda di Premier League untuk tim “the Clarets.” Namun, Sterling segera memberikan respons dalam babak pertama yang brilian.

Dia menciptakan peluang dengan umpan silang yang dibelokkan oleh Ameen Al Dakhil untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Selain itu, Sterling juga memenangkan penalti di awal babak kedua, yang kemudian dikonversi oleh Cole Palmer.

Sterling melanjutkan performanya yang cemerlang dengan mencetak gol ketiga Chelsea pada menit ke-65. Dia melepaskan tendangan percaya diri ke sudut bawah gawang. Pemain pengganti Nicolas Jackson menambahkan gol keempat untuk Chelsea, dengan Sterling sekali lagi terlibat dalam serangan tersebut.

Kemenangan ini menandai kebangkitan Chelsea yang telah memenangkan dua pertandingan beruntun di Premier League, sebuah pencapaian yang mereka raih untuk pertama kalinya sejak bulan Maret. Hasil positif ini menjadi langkah awal bagi tim asuhan Mauricio Pochettino, yang kini dianggap sebagai salah satu tim terkuat di liga.

Burnley yang berhasil meraih kemenangan pertama mereka musim ini di laga sebelumnya, menampilkan permainan menyerang yang impresif pada awal pertandingan. Namun, Sterling menjadi kunci bagi Chelsea untuk membalikkan keadaan. Dia nyaris mencetak gol dalam babak pertama dengan usaha individu yang brilian.

Umpan silang Sterling yang berbelok kemudian mengenai Al Dakhil dan berakhir di dalam gawang, menyamakan kedudukan. Selain itu, Sterling juga membantu dalam penciptaan gol penalti yang mengubah arah pertandingan. Setelah konfirmasi dari VAR, Cole Palmer berhasil mencetak gol pertamanya untuk Chelsea.

Burnley mencoba untuk mengancam di babak kedua, tetapi gairah Chelsea terlalu kuat. Sterling menciptakan banyak peluang bagi Chelsea, dan gol ketiganya menjadi pukulan telak bagi Burnley. Penampilan Sterling yang gemilang memberikan kepercayaan diri bagi Chelsea saat mereka melanjutkan musim ini.

Bagi Burnley, ini adalah kekalahan kandang kelima secara beruntun di awal musim Premier League. Pertandingan ini memperlihatkan betapa pentingnya peran pemain berpengalaman seperti Sterling dalam tim dan bagaimana permainan individu yang brilian dapat memengaruhi hasil akhir suatu pertandingan. Sterling membuktikan dirinya sebagai pemain kunci Chelsea dalam kemenangan spektakuler ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version