Pulang ke Serbia, Luka Jovic Siap Dihukum Real Madrid

0
279
Pulang ke Serbia, Luka Jovic Siap Dihukum Real Madrid

Debatbola.com – Meski salah satu pemain basket Real Madrid dinyatakan positif terpapar virus corona, tak ada satu pun pemain utama Real Madrid yang terinfeksi COVID-19. Tapi tetap saja, semua pemain dan staf Real Madrid harus menjalani karantina.

Namun di tengah-tengah masa karantina, penyerang Madrid, Luka Jovic, kedapatan pulang ke Serbia. Melanggar aturan karantina, tak sedikit yang meminta Madrid menghukum Jovic karena telah mengambil keputusan sembrono, baik untuk dirinya sendiri maupun orang banyak.

Jovic sendiri membela diri bahwa yang dilakukannya itu sebenarnya untuk kebaikan, karena ia pulang ke negaranya untuk membantu Serbia. Selain itu, ia pun sudah menjalani tes virus corona di mana hasilnya negatif.

“Pertama-tama, aku menyesal bahwa aku telah menjadi topik utama belakangan ini, namaku ditulis bukan sebagai pahlawan dari krisis ini seperti para dokter dan para tenaga medis profesional. Tapi ketika di Spanyol, hasil tes virus corona-ku negatif makanya aku memutuskan ke Serbia untuk membantu dan mendukung orang-orang di sana, dekat dengan keluarga, dan ini sudah melalui persetujuan klub. Ketika tiba di Serbia, aku sekali lagi menjalani tes dan aku dinyatakan negative,” tulis Jovic pada akun Instagram-nya.

Selama di Serbia, Luka Jovic memang akan berusaha sebisa mungkin membantu dan mendukung para tenaga medis di sana. Ia juga memberi sejumlah saran untuk kebijakan-kebijakan tertentu yang menurutnya bisa membuat keadaan lebih baik.

 “Sayangnya ada banyak orang yang tidak bekerja secara profesional dan tidak memberiku arahan yang jelas tentang apa yang seharusnya dilakukan selama karantina mandiri (di Serbia). Di Spanyol, aku diizinkan pergi ke apotek dan supermarket sehingga aku bisa membeli kebutuhan, tapi hal ini tak bisa di sini.”

“Aku meminta maaf pada semua orang jika aku kerap berbeda pendapat tapi aku harap kita semua bisa menghadapi ini bersama-sama, mendukung Serbia dan tetap bersatu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here