Pulang Ke Palestina, Mohammed Rashid Doakan Persib, dan Bawakan Jersey untuk Oleh-oleh

0
48

Debatbola.com – Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid membawa oleh-oleh khusus ketika pulang ke tanah kelahirannya, Palestina. Gelandang Persib Bandung itu sudah meninggalkan Indonesia semenjak hari Jumat, (26/11/21) untuk bergabung dengan timnas Palestina yang akan berlaga di Piala Arab 2021.

Oleh-oleh Jersey

Kesempatan untuk pulang kampung itu, tentu dimanfaatkan oleh Rashid untuk membawa oleh-oleh bagi keluarga dan orang terdekatnya. Sehingga, Rashid membawa Jersey Persib sebagai oleh-oleh yang dibawa dan dibagikan.

Mohammed Rashid mengungkapkan alasannya membawa Jersey Persib sebagai buah tangan. Menurutnya, keluarga dan orang terdekatnya sangat ingin mempunyai Jersey skuat Maung Bandung sehingga ketika terdapat kesempatan pulang kampung dirinya membawa Jersey.

Mohammed Rashid pun membawa pulang tujuh potong jersey Persib untuk dibagikan kepada keluarga dan orang terdekatnya. Pemain bernomor punggung 74 itu menambahkan bahwa penampilan yang bagus bersama timnas membuat banyak pihak terutama di Palestina memperhatikan dan mengikuti perjalanan karirnya.

Hal itu kemudian berdampak pada Persib. Hal ini lantaran di Palestina telah banyak orang yang mengenal Persib Bandung. Sehingga tidak sedikit orang terdekatnya yang tertarik ingin mempunyai jersey skuat Maung Bandung.

Menurut Mohammed Rashid, hal tersebut dipengaruhi lantaran dirinya bermain di timnas. Sehingga, banyak orang yang mengikutinya dan bisa mengetahui Persib dan Indonesia. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa mereka titip salam untuk semua orang Indonesia, mereka cinta Indonesia dan Indonesia pun cinta Palestina. Bagi Rashid ini adalah berkah yang baik untuknya.

Mohammed Rashid baru bergabung dengan Persib Bandung pada liga musim ini. Meski belum lama bergabung dengan klub di Indonesia, tapi dirinya sudah bisa dengan cepat beradaptasi pada atmosfer pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Terbukti, dari total 23 pertandingan yang telah dijalani skuat Maung Bandung pada laga Liga 1 musim ini, Rashid selalu mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih. Dari total 13 laga, dirinya berhasil mengoleksi lima gol dan dua assist.

Mohammed Rashid Selalu Mendoakan Persib

Mohammed Rashid terakhir kali bermain sebelum berangkat ke Palestina yakni saat Persib Bandung kontra Persiraja. Ketika itu dirinya merasa bersyukur dengan hasil tiga poin yang diraih oleh Persib. Selain itu Persib juga mendapatkan cleansheet lantaran memukul Persiraja dengan telak. Menurutnya itu adalah modal yang bagus untuk Persib Bandung dalam menatap laga berikutnya.

Pemain asal Palestina itu mengucapkan syukur atas kemenangan itu. Rashid juga berharap timnya akan melanjutkan tren ini dalam sisa pertandingan di seri ketiga. Hal ini lantaran timnya perlu berada di posisi atas klasemen. Dirinya percaya bahwa timnya pasti bisa mencapainya. Mohammed Rashid juga optimis akan tren kemenangan akan terus berlanjut meski dirinya tidak bisa membantu tim dalam sisa laga putaran pertama.

Rashid percaya bahwa timnya mempunyai materi pemain dengan kualitas yang merata di setiap lini. Setiap hari Mohammed Rashid berdoa untuk timnya. Dirinya berharap timnya bisa terus menang dan berada di posisi puncak.

Rashid sangat optimis akan hal itu. Hal tersebut lantaran kualitas pemain di Persib merata dan tidak ada beda jika satu pemain pergi. Semua pemain bisa menggantikannya. Rashid merasa terberkahi bisa bergabung dengan tim yang mempunyai pemain yang sangat baik.

Mohammed Rashid dijadwalkan akan pulang ke Indonesia pada awal tahun depan sebelum seri keempat BRI Liga 1 musim ini bergulir. Mohammed Rashid harus pergi meninggalkan Persib sementara waktu untuk membela Tim Nasional Palestina sampai awal Januari tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here