Pujian Setinggi Langit Paul Scholes untuk Bruno Fernandes

0
199

Debatbola.com – Paul Scholes, legenda Manchester United, kembali memberikan pujian kepada Bruno Fernandes, kapten baru Setan Merah, dengan mengakui bahwa pemain tersebut memiliki bakat luar biasa. Sejak kedatangannya ke Old Trafford, Fernandes telah menjadi salah satu pilar utama tim dengan produktivitas luar biasa dalam mencetak gol dan memberikan assist.

Pada musim 2023/2024, peran Fernandes mengalami perubahan sedikit karena Erik Ten Hag menarik posisinya lebih ke belakang. Meskipun demikian, Paul Scholes tetap optimistis bahwa Fernandes akan mampu beradaptasi dengan baik dalam peran barunya tersebut. Menurutnya, Bruno Fernandes telah mengembangkan kemampuan untuk melihat situasi di lapangan dengan baik selama beberapa tahun terakhir, dan hal ini akan membantu dalam perannya yang lebih menarik ke dalam lini tengah.

Meskipun Fernandes mungkin lebih suka bermain di posisi nomor 10, Scholes menyatakan bahwa pemain tersebut akan tampil dengan sangat baik dalam peran yang diberikan oleh pelatih. Ia percaya bahwa Fernandes memiliki kualitas dan mentalitas yang dibutuhkan untuk bermain di berbagai posisi dan tetap memberikan kontribusi yang luar biasa untuk timnya.

Scholes juga memberikan pujian atas visi brilian yang dimiliki oleh Bruno Fernandes dan keberaniannya dalam mengambil risiko. Pemain ini tidak takut kehilangan bola dan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menghadapi tekanan. Kemampuan itulah yang membuatnya menjadi pemain yang bisa membuat perbedaan bagi Manchester United.

Selanjutnya, Manchester United akan beraksi dalam dua laga uji coba melawan RC Lens dan Athletic Bilbao dalam persiapan menuju musim 2023/2024. Tim ini berharap performa luar biasa dari Fernandes dan seluruh skuad agar mereka siap untuk menghadapi tantangan besar di musim depan. Pujian yang datang dari legenda klub seperti Paul Scholes pastinya akan memberikan semangat tambahan bagi Bruno Fernandes.

Pemain ini telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, dan diharapkan dapat terus menjadi tulang punggung tim serta pemimpin di lapangan bagi Manchester United. Dengan bakat dan dedikasinya yang luar biasa, Fernandes berpotensi menjadi pemain kunci yang akan membawa Setan Merah meraih kesuksesan di berbagai kompetisi di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here