Pujian Carragher untuk Chelsea

0
106
Pujian Carragher untuk Chelsea
Sumber : https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2020/12/chelsea-vs-west-ham-_750ef0c.jpg

Debatbola.comChelsea berhasil meraih kemenangan ketika melawan West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Tammy Abraham mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 di Stadion, Selasa (22/12) dini hari. Ini memberikan kemenangan kepada Chelsea sebelum merayakan Natal. Tapi kemenangan ini menelan korban karena Ben Chilwell harus mendapatkan cedera.

Sementara itu, Jamie Carragher, mantan pemain Inggris, memuji Chelsea yang bermain bagus tanpa Kai Havertz. Bahkan Chelsea sudah unggul melalui sundulan Thiago Silva ketika pertandingan berjalan 10 menit. Kemudian Abraham mencetak dua gol pada babak kedua.

Tiga poin pun diamankan setelah Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Hasil ini juga membawa Chelsea ke peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. Kesebelasan berjuluk The Blues itu meraih 25 poin dari 14 pertandingan.

Berbeda dengan West Ham yang harus berada di peringkat 10 dengan raihan 21 poin. Pada laga ini juga Chelsea tampil mendominasi dan tetap tenang meski diserang berkali-kali oleh West Ham. Padahal Chelsea tidak tampil dengan Havertz. 

“Chelsea begitu kuat dengan N’Golo Kante, Mason Mount dan gelandang-gelandang tengah lainnya. Maksud saya, Jorginho dan Mateo Kovacic. Malam ini, Jorginho mengisi lini tengah Chelsea. Dia tampil bagus,” puji Carragher seperti dikutip dari Sky Sports.

Ia menilai bahwa Havertz belum bisa nyetel dengan Chelsea dan masih beradaptasi dengan Liga Primer Inggris. Maka dari itu penampilan mantan pemain sayap Bayer Leverkusen itu masih jauh dari memuaskan. 

“Tidak mudah bagi dia untuk memulai di liga dan negara baru. Frank Lampard sepertinya masih belum puas dengan permainan Havertz. Chelsea masih membutuhkan waktu untuknya,” kata Carragher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here