Puas dengan Performa Vinicius Junior, Real Madrid Siapkan Kontrak Baru

0

Debatbola.com – Masa depan dari Vinicius Junior di Santiago Bernabeu nampaknya akan berjalan manis dan juga lebih lama. Sebab winger asal Brasil ini dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Performa Memuaskan

Musim kompetisi Liga Spanyol 2021/2022 ini nampaknya menjadi musim kebangkitan dari seorang Vinicius Junior. Sebab di musim ini sang pemain berhasil menampilkan performa terbaiknya bersama skuad utama Real Madrid. Hal ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya musim lalu, dimana dia gagal tampil konsisten dan akhirnya jarang dimainkan.

Kembalinya Carlo Ancelotti menjadi berkah tersendiri untuk winger berusia 21 tahun ini. Dia berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dan hampir tidak tergantikan dalam berbagi laga penting. Tangan dingin dari pelatih asal Italia ini benar-benar mampu mengubah Vinicius Junior menjadi predator gawang lawan yang buas. Bahkan berkat kontribusi besarnya, Real Madrid hampir bisa move on dari Cristiano Ronaldo.

Menurut pakar transfer ternama di Eropa, Fabrizio Romano melaporkan jika jajaran manajemen dari Los Blancos merasa puas dengan kinerja Vinicius Junior musim ini. Bahkan mereka berencana untuk memperpanjang masa bakti sang winger dalam waktu dekat.

Demi Amankan Aset

Menurut sumber laporan di atas, manjemen Real Madrid kini sudah mantap untuk memperpanjang kontrak Vinicius Junior. Sebenarnya di kontrak terbaru, Vinicius masih terikat hingga tahun 2024 mendatang. Akan tetapi performa ciamik yang dia tampilkan membuat beberapa klub papan atas di Eropa ngiler. Untuk itu ada peluang sang pemain tergoda dengan rayuan dari klub lain untuk bercerai dengan Real Madrid.

Saat ini Real Madrid memang tengah menggarap sebuah proyek besar. Salah satu proyek utamanya adalah regenerasi tim untuk mempersiapkan para pemain senior yang siap gantung sepatu. Sedangkan Vinicius Junior saat ini dipandang menjadi salah satu bibit unggul untuk masa depan cerah Real Madrid.

Agar tidak kehilangan pemain potensial mereka, akhirnya Real Madrid menjalankan sebuah skenario untuk memagari pemain seperti Vinicius Junior. Meski masih menyisakan kontrak selama dua musim ke depan, namun di musim panas mendatang Real Madrid akan memberikan sang winger kontrak baru. Saat ini pihak manajemen dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk mewujudkan hal tersebut. Jika tidak ada kendala, dalam waktu dekat negosiasi kontrak baru akan segera selesai.

Kontrak Jangka Panjang

Masih bersumber dari laporan yang sama, Fabrizio Romano mengabarkan jika Vinicius Junior akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Demi memagari sang pemain dari klub lain, Real Madrid dikabarkan akan memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun. Ini artinya Vinicius Junior akan tetap berseragam Los Blancos hingga tahun 2027 mendatang.

Tidak hanya durasi kontrak yang bertambah, dalam kontrak barunya sang winger juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan dari sebelumnya. Bahkan pihak klub juga menyematkan klausul rilis tinggi agar sang pemain tidak dibajak oleh klub lain. Meski demikian Fabrizio Romano belum membuka secara rinci berapa nilai pasti dari kontrak terbaru yang akan diterima Vinicius Junior.

Musim ini Vinicius Junior memang menjadi solusi kedua untuk Real Madrid bisa mengunci kemenangan. Ketajamannya bersaing dengan Karim Benzema yang sama-sama memiliki koleksi gol berlimpah. Untuk musim ini Vinicius Junior sudah menghasilkan sebanyak 17 gol serta 17 assist selama 44 laga di semua kompetisi untuk Real Madrid. Kontribusi besarnya juga membuat kans Real Madrid untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini semakin besar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version