PSS Sleman Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Lolos

0
273

Debatbola.com -Grup C Piala Menpora 2021 menjadi satu-satunya grup yang masih menentukan kesebelasan lolos ke babak perempat final. Dari lima kesebelasan hanya Persebaya yang sudah dipastikan lolos.

Satu kesebelasan lain akan ditentukan di antara tiga tim yakni PSS, Persela, dan Persik. Sementara itu Madura United yang berada di posisi kedua dipastikan tidak akan lolos lantaran sudah menjalani semua pertandingan.

Pada laga terakhir yang akan digelar pada Rabu (7/4), PSS Sleman akan menghadapi Persebaya, sedangkan Persela menghadapi Persik. PSS Sleman ada di peringkat ketiga dengan empat poin. Persela dan Persik di bawahnya dengan tiga.

PSS imbang pun bisa membuat mereka lolos, namun hasil imbang mereka harus dibarengi hasil imbang pada laga Persela melawan Persik.

Pemain asing PSS Sleman, Mario Maslac, mengatakan bahwa timnya memang menargetkan kemenangan di laga terakhir. Meski Piala Menpora hanya sebatas turnamen pra-musim, namun PSS ingin menggembirakan para pendukungnya.

“Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” ujar Maslac pada laman ligaindonesiabaru.com.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik. Kami mempersiapkan taktik untuk kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here