PSG Tawarkan Gaji Selangit Pada Darwin Nunez

0

Debatbola.com – Darwin Nunez merupakan salah satu pemain yang diperebutkan klub-klub besar sejak awal musim lalu. Striker muda milik Benfica tersebut cukup produktif musim ini baik di Liga Portugal maupun Liga Champions sehingga menarik minat klub lain untuk merekrutnya. PSG baru-baru ini juga ikut maju dalam perburuan untuk mendapatkan jasa pemain asal Uruguay itu.

Menginginkan Darwin Nunez, PSG tentu harus menyiapkan rencana yang cukup matang karena pemain tersebut masuk dalam radar klub Liga Inggris. Kabarnya, PSG siap memberikan tawaran gaji selangit sebagai senjata pamungkas untuk membujuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Tawaran itu tentu akan membuat Manchester United yang menjadi pesaing terkuat akan gigit jari.

PSG Tawarkan Gaji Fantastis

Darwin Nunez mampu tampil impresif bersama Benfica di musim ini sehingga membuat klub-klub besar tertarik untuk merekrutnya. Dari 37 pertandingan yang diikutinya di semua kompetisi, Nunez sudah menyumbangkan 32 gol dengan 3 assist untuk Benfica. Istimewanya lagi, Darwin Nunez mampu menundukkan pertahanan tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Barcelona serta Liverpool selama berlaga di Liga Champions.

Statistik yang sangat bagus untuk pemain yang masih berusia 22 tahun itu membuat Darwin Nunez masuk dalam radar klub-klub besar. Baru-baru ini PSG juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Darwin Nunez di musim depan. Bahkan kini PSG maju paling depan dan berpeluang besar untuk mengalahkan para pesaingnya.

Les Parisiens kabarnya akan memberikan penawaran yang cukup fantastis pada Darwin Nunez yang akan sulit ditolak oleh pemain manapun. Jika bersedia pindah ke kota Paris, pemain berusia 22 tahun itu akan diberikan gaji yang sangat fantastis oleh PSG. Namun hingga kini belum terungkap berapa gaji yang ditawarkan oleh PSG.

Selain jumlah gaji tinggi, PSG juga menjanjikan peran sebagai pusat proyek di musim depan untuk Darwin Nunez. Striker asal Uruguay tersebut akan dijadikan sebagai pengganti Kylian Mbappe yang sudah sangat sulit untuk dipertahankan. Dengan jaminan tersebut dipastikan Darwin Nunez akan menjadi ujung tombak penyerangan dan tidak akan kekurangan menit bermain.

Bukan hanya pada Darwin Nunez, PSG juga mempersiapkan penawaran yang sangat menggiurkan untuk Benfica agar mau melepas pemain tersebut. Kabarnya, Les Parisiens akan menyodorkan biaya transfer sebesar 70 juta euro untuk merayu Benfica. PSG yakin Benfica tidak akan mampu menolak penawaran yang diajukan oleh klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Manchester United Gigit Jari

Tawaran selangit yang diajukan PSG pada Darwin Nunez tentu akan membuat Manchester United ketar-ketir atau bahkan gigit jari. Pasalnya Setan Merah selama ini digadang-gadang sebagai klub yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Nunez. Dipastikan Setan Merah kesulitan memberikan penawaran yang bisa melebihi penawaran milik PSG.

Semula, Manchester United memang yang digadang-gadang menjadi klub tujuan Darwin Nunez selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan adanya Edinson Cavani yang kabarnya menjadi jembatan antara Darwin Nunez dengan Manchester United. Cavani menyarankan rekan senegaranya itu untuk lebih memilih Manchester United dibandingkan klub lainnya.

Kini harapan dari Manchester United untuk membawa Nunez di musim panas nanti berpotensi besar untuk kandas. Pasalnya PSG dipastikan akan memberikan penawaran gaji selangit padanya yang kemungkinan akan diterima oleh pemain tersebut. Dengan jaminan gaji serta jaminan lainnya yang ditawarkan PSG, bukan tidak mungkin jika Darwin Nunez akan menolak tawaran Setan Merah.

Sebenarnya harapan Manchester United tidak sepenuhnya hilang karena masih ada kemungkinan Darwin Nunez menolak penawaran dari PSG. Hingga kini, Darwin Nunez memang belum memberikan keputusan terkait klub mana yang akan menjadi tujuannya di musim depan. Bukan tidak mungkin jika Darwin Nunez lebih memilih mengikuti saran Edinson Cavani dan memilih Manchester United.

Dibandingkan Manchester United, sebenarnya PSG lebih harus mewaspadai Newcastle United yang kini juga ikut memburu Darwin Nunez. Berstatus sebagai klub konglomerat, The Magpies dipastikan akan mampu memberikan penawaran yang bahkan lebih besar dibandingkan PSG. Namun jika melihat kualitas klub, PSG tentu menang telak dibandingkan Newcastle United.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version