PSG Siapkan Senjata Pamungkas Untuk Bisa Dapatkan Franck Kessie

0
53

Debatbola.com – AC Milan kini hampir berada di ujung perjuangannya untuk mempertahankan gelandang berbakat milik klub tersebut. Franck Kessie dapat dipastikan akan hengkang dalam waktu dekat dari San Siro. Kegagalan negosiasi tersebut disebabkan karena tidak adanya kata sepakat perihal tuntutan kenaikan gaji yang diminta pihak Franck Kessie.

Mendengar kabar tersebut, tentu membuat klub-klub yang mengincar Franck Kessie sangat bahagia. PSG bahkan langsung mengeluarkan senjata andalannya untuk mengamankan jasa Franck Kessie. Klub tersebut menawarkan gaji tiga kali lipat dibandingkan gaji sang gelandang di I Rossoneri.

AC Milan Gagal Mempertahankan

Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan akan segera berakhir di musim panas nanti. Hingga kini, pemain asal Pantai Gading tersebut belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh pihak AC Milan.. Hal tersebut membuat I Rossoneri berpotensi kehilangan gelandang andalannya itu secara gratis di bursa transfer yang akan datang.

Buntunya negosiasi diakibatkan karena pihak AC Milan tidak mau menyanggupi tuntutan yang diajukan pihak Franck Kessie dan sang agen. Agen Franck Kessie menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk kliennya pada kontrak baru tersebut. Franck Kessie tidak akan menandatangani kontrak jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi.

Pihak AC Milan sendiri sudah berusaha keras sejak awal musim agar Franck Kessie dan sang agen menurunkan jumlah kenaikan gaji. AC Milan hanya sanggup membayar kenaikan gaji untuk Franck Kessie sebesar 6,5 juta Euro saja per musim. Sedangkan pihak Kessie meminta kenaikan gaji sebesar 9 juta Euro per musim.

Franck Kessie kini berkemungkinan mengikuti jejak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang hengkang secara gratis musim panas lalu. Hakan Calhanoglu memilih menyebrang ke klub lawan yaitu Inter Milan. Gianluigi sendiri kini bergabung bersama PSG.

Kabar gagalnya proses negosiasi perpanjangan kontrak membuat klub-klub yang mengincar Franck Kessie bahagia. Real Madrid, Tottenham Hotspur dan PSG kini mulai mengatur strategi demi bisa memboyong Franck Kessie. Ketiganya saling sikut untuk memenangkan persaingan.

Bersama AC Milan, Franck Kessie menjelma menjadi gelandang hebat yang menjadi andalan klub. Total sudah 32 gol dan 15 assists yang dicetak Franck Kessie dari 196 pertandingan yang diikutinya bersama I Rossoneri. Berdasarkan pencapaian tersebut, tidak heran pihak AC Milan mati-matian mempertahankan Franck Kessie.

PSG Siapkan Senjata Pamungkas

PSG yang telah lama mengincar Franck Kessie kini bergerak cepat agar bisa menyalip Real Madrid dan Tottenham Hotspur yang juga gencar mengincar Franck Kessie. Les Parisien semakin bersemangat karena berkemungkinan mendapatkan gelandang tersebut secara gratis. Klub tersebut kini sudah menyiapkan senjata andalan agar Kessie lebih memilih pindah ke PSG.

Tidak tanggung-tanggung PSG menawarkan gaji 3 kali lipat dari gaji Franck Kessie di AC Milan. Hal tersebut dilakukan demi bisa membujuk Franck Kessie dan agennya untuk merapat ke Ibukota Perancis. Strategi tersebut termasuk tepat karena gagalnya AC Milan mempertahankan Franck Kessie disebabkan faktor kenaikan gaji.

Langkah berani PSG tersebut dimaksudkan agar bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dan Real Madrid yang sejak awal menginginkan Franck Kessie. Tottenham Hotspur bahkan digadang-gadang yang paling terdepan karena adanya Antonio Conte. Namun The Lilywhites sepertinya harus gigit jari karena dengan tawaran sebesar itu, dapat dipastikan Franck Kessie memilih PSG.

PSG sepertinya tidak mau mengulangi kesalahan di masa lalu saat gagal merekrut Eduardo Camavinga. Kesalahan dalam strategi membuat Camavinga lebih memilih Real Madrid dibandingkan Les Parisiens. Kini klub tersebut berani mengambil langkah besar demi bisa mengamankan pemain incarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here