PSG Mundur, Milan Skiriniar Akan Bertahan Di Inter Milan

0
27

Debatbola.com – Salah satu bek milik Inter Milan yaitu Milan Skriniar menjadi komoditas panas di bursa transfer musim ini. Pemain asal Slovakia tersebut masuk dalam radar klub-klub besar Eropa dan beberapa sudah mengajukan penawaran pada Inter Milan. Salah satu klub yang ngebet ingin merekrut Milan Skriniar yaitu PSG.

Ditengah isu kepindahan pemain asal Slovakia yang sangat gencar itu, terdengar kabar jika Les Parisien mundur dari perburuan. Bek tengah berusia 27 tahun itu dipastikan bertahan di Inter Milan. Dengan kabar tersebut, Inter Milan mau tidak mau untuk mempertahankannya.

PSG Mundur

Les Parisiens menjadi klub yang paling ngebet untuk mendapatkan Milan Skriniar di bursa transfer kali ini. Bahkan PSG menjadi yang terdepan dibandingkan Barcelona, Tottenham Hotspur dan Chelsea yang juga ingin merekrut Skriniar. Namun dari kabar terbaru yang beredar, PSG dikabarkan mundur dari perburuan.

Alasan terkuat PSG mundur yaitu karena jumlah biaya transfer yang diajukan oleh Inter Milan terlalu tinggi. Terlebih La Beneamata telah menolak tawaran pertama PSG dan mengabaikan tawaran kedua yang diajukan. Karena hal itulah Les Parisiens kemudian memilih mundur teratur dari perburuan Milan Skriniar.

Seperti yang diketahui, Inter Milan meminta biaya tebusan sebesar 70 juta euro untuk bisa membawa Milan Skriniar. PSG mengajukan penawaran pertama sebesar 50 juta euro yang kemudian ditolak Inter Milan. Penawaran kedua yang diajukan yaitu sebesar 60 juta euro serta memasukkan nama Thilo Kehrer dan Julian Draxler.

PSG memang sangat serius untuk merekrut Milan Skriniar lantaran Christophe Galtier yang merupakan pelatih baru sangat mengagumi bek tengah Inter Milan itu. Menurut Galtier, Milan Skriniar merupakan bek tengah yang sangat tangguh. Kehadirannya akan bisa membuat pertahanan PSG tidak tertembus di musim depan.

Meskipun Christophe Galtier sangat menginginkan Milan Skriniar masuk dalam skuadnya di musim depan, PSG lebih memilih mencari incaran lain. Pasalnya pihak klub menilai nominal yang diajukan Inter Milan terlalu tinggi. Ketika La Beneamata belum juga merespon penawaran kedua yang diajukan, PSG memilih mundur.

Dengan mundurnya PSG, Milan Skriniar dipastikan akan bertahan di Inter Milan pada musim baru nanti. Pemain asal Slovakia itu dikabarkan akan ikut tampil saat Inter Milan melawan Villarreal di pekan pertama Agustus. Kini Skriniar masih dalam masa pemulihan pasca cedera yang dialaminya.

Bertahan Di Inter Milan

Gagalnya Milan Skriniar untuk pindah ke PSG tentu membawa masalah baru untuk La Beneamata. Dengan bertahannya Skriniar, Inter Milan tentu mau tidak mau harus mempertahankan kontraknya dibandingkan pergi secara gratis. Namun hal tersebut justru membawa masalah baru untuk Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan memang berniat memperpanjang kontrak Milan Skriniar yang hanya tersisa satu tahun saja. Dengan datangnya penawaran dari PSG dan klub-klub lain, Inter Milan kemudian memutuskan menjual bek tengah Slovakia itu. Namun dengan mundurnya Les Parisiens, Inter Milan harus memperpanjang kontraknya.

Permasalahan muncul ketika Inter Milan akan memberikan kontrak baru pada Milan Skriniar nantinya. La Beneamata mau tidak mau harus meningkatkan nominal gaji pemain tersebut dalam kontrak baru yang akan ditawarkan. Pasalnya Milan Skriniar menerima tawaran gaji yang sangat tinggi dari PSG.

Setidaknya, jumlah gaji yang diajukan itu harus sepadan dengan yang ditawarkan oleh PSG. Seperti yang diketahui, Les Parisiens menawarkan gaji bersih sebesar 9 juta euro untuk Skriniar pada setiap musimnya. Jumlah tersebut tentu saja jauh lebih tinggi dengan gaji tertinggi di Inter Milan yang saat ini dipegang Lautaro Martinez.

Dengan penambahan jumlah gaji tersebut, Pengeluaran Inter Milan tentu akan meningkat cukup besar. Untuk mengimbangi penawaran PSG, Inter Milan kabarnya akan menawarkan gaji bersih sebesar 6 juta euro setiap musimnya. Nominal tersebut sudah mengalami kenaikan dari kontrak sebelumnya yang bernilai 5 juta euro.

Kabar bertahannya Milan Skriniar di Giuseppe Meazza tentu disambut bahagia oleh Interisti. Seperti yang diketahui, penggemar setia Inter Milan tersebut memang menolak rencana penjualan Skriniar sejak awal. Kini Interisti bisa tenang karena pemain kesayangannya tetap akan membela klub di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here