PSG Mulai Dekati Rafael Leao

0
50

Debatbola.com – Kekalahan yang diterima PSG membuat klub tersebut memutuskan berbenah demi bisa memperbaiki kualitas skuad di musim depan. Meskipun sudah memiliki sederet pemain bintang, Les Parisiens tetap ingin mendatangkan amunisi baru terutama di lini depan. Belum lagi klub tersebut berpotensi kehilangan pemain pentingnya di musim panas nanti.

Les Parisiens kini mengarahkan haluannya pada Rafael Leao yang merupakan pemain milik AC Milan. Demi mendapatkan pemain tersebut, Les Parisiens menyiapkan tawaran yang sangat menggiurkan untuk pihak Rafael Leao dan juga AC Milan. PSG berharap tawaran tersebut bisa memuluskan rencananya sekaligus menyingkirkan para pesaingnya.

PSG Berbenah

Kegagalan dalam Liga Champions di musim ini membuat PSG menyadari ada kekurangan dalam klubnya. Karena hal itulah Les Parisiens kemudian memutuskan untuk melakukan pembenahan pada skuadnya. Demi melancarkan usaha klub tersebut, PSG kemudian mengincar Rafael Leao untuk bisa memperbaiki kualitas di lini depan.

Les Parisiens sebenarnya telah mendatangkan sederet pemain bintang dari lini belakang hingga lini depan untuk mendongkrak performa klub terutama di Liga Champions. Namun rupanya para pemain bintang tersebut belum cukup untuk bisa membuat PSG meraih juara di Kompetisi paling bergengsi itu. Bahkan PSG harus mundur dari Liga Champions dengan hanya finish sampai babak 16 karena kalah dari lawannya yaitu Real Madrid.

Les Parisiens juga berpotensi kehilangan Kylian Mbappe di musim panas nanti karena kontrak yang sudah berakhir. Kondisi tersebut akan semakin memperparah keterpurukan lini depan jika tidak segera mencari pengganti. Oleh karena hal itulah PSG memutuskan untuk melakukan pembenahan agar bisa lebih baik lagi dalam menjalani musim selanjutnya.

Beberapa waktu lalu PSG dikabarkan ingin merekrut Rafael Leao yang merupakan pemain milik AC Milan. Rafael Leao akan digunakan sebagai pengganti yang sangat potensial untuk Kylian Mbappe. Kabarnya, Les Parisiens sudah mulai melakukan pergerakan melancarkan rencananya menggaet Rafael Leao.

Berikan Penawaran Maut

Mendatangkan Rafael Leao bukanlah hal yang mudah bagi PSG terutama di musim panas nanti. Pasalnya, kontrak mantan pemain Lille tersebut dengan AC Milan masih tersisa hingga tahun 2024 nanti. Belum lagi dengan deretan panjang pesaing PSG yang juga tengah mendekati AC Milan demi pemain tersebut.

PSG harus menyiapkan jurus pamungkas yang bisa membujuk bukan hanya Rafael Leao saja tetapi juga AC Milan. Terlebih, musim ini pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi salah satu pilar utama I Rossoneri terutama di lini depan. Kabarnya, klub sultan tersebut akan menawarkan dana sebesar 70 juta Euro untuk bisa membujuk AC Milan melepas pemain berusia 22 tahun itu.

PSG bahkan siap menaikkan gaji sampai 6 juta Euro per musimnya untuk merayu pemain tersebut. Kenaikan gaji tersebut tentu jauh lebih besar dibandingkan dengan gaji yang diterima Leao dari AC Milan. Sejak bergabung pada tahun 2019 lalu, Rafael Leao menerima gaji hanya sebesar 1,7 juta euro saja.

Penolakan Rafael Leao

Penawaran selangit yang diberikan PSG pada AC Milan dan juga Rafael Leao membuat publik maklum jika pemain asal Portugal tersebut menerimanya. Namun sayang sekali Les Parisiens sepertinya harus gigit jari dan mengalihkan haluannya. Pasalnya, baik AC Milan dan juga pihak Rafael Leao menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Baru-baru ini Rafael Leao menyatakan kecintaannya pada AC Milan dan ingin bertahan lebih lama. Pemain berusia 22 tahun tersebut tidak pernah berpikir untuk meninggalkan San Siro dan pindah ke Kota Paris. Oleh karena itulah Rafael Leao memutuskan untuk menolak tawaran PSG dan tengah mengurus perpanjangan kontraknya.

AC Milan sendiri juga menolak mentah-mentah tawaran PSG meskipun nominal yang ditawarkan cukup menggiurkan. Bahkan kini klub tersebut tengah berusaha memperpanjang kontrak Leao meskipun sisa kontraknya masih 2 tahun lagi. I Rossoneri tidak ingin kejadian lalu dimana klub tersebut kehilangan pemainnya secara gratis terulang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here