PSG Memblokir Jalan Chelsea untuk Membajak Marquinhos

0

Debatbola.com – Baru-baru ini terdengar kabar jika Marquinhos yang kini menjabat sebagai kapten tim PSG dilirik klub lain dari Liga Inggris yaitu Chelsea. Klub tersebut memang menginginkan pemain asal Brazil itu sejak musim panas lalu. The Blues bahkan tetap ingin berusaha agar bisa memboyong Marquinhos Januari nanti.

Namun PSG kini telah memblokir jalan Chelsea untuk bisa merekrut Marquinhos. Les Parisiens telah memagari Kapten Timnya dengan kontrak jangka panjang yang akan berakhir tahun 2026 nanti. Pihak Marquinhos sendiri tidak keberatan dengan pagar tersebut dan mengaku senang bisa dipercaya pihak PSG.

Marquinhos Dipagari PSG

Chelsea sebenarnya punya peluang tinggi untuk bisa merekrut Marquinhos di bursa transfer musim panas lalu. Blokir dari PSG lah yang membuat proses transfer tersebut sulit terjadi. Tawaran sebesar 100 juta Euro dari The Blues untuk sang kapten ditolak mentah-mentah oleh Les Parisiens saat itu.

PSG mulai memagari sang Kapten Tim PSG, Marquinhos setelah mendengar bahwa Chelsea masih belum menyerah. Marquinhos sebenarnya masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2024 mendatang. Les Parisiens yang tidak mau kecolongan akan segera memperpanjang kontrak tersebut hingga tahun 2026 nanti.

Pihak Marquinhos mengaku tidak masalah dengan perlakuan PSG yang memagarinya agar tidak dibajak klub lain. Dirinya justru merasa senang karena merasa PSG mempercayai dan mengandalkan pemain asal Brazil tersebut. Marquinhos bahkan tidak menyesal karena gagal bergabung dengan The Blues.

Kapten Les Parisiens tersebut mengaku senang karena Paris Saint Germain menolak tawaran dari Chelsea. Dirinya masih ingin berada di Ibukota Perancis dan menganggap klub tersebut adalah rumahnya. Tawaran dari klub lain yang diterimanya hanya akan dianggap sebagai bentuk apresiasi untuk kerja keras yang dilakukannya untuk saat ini.

Marquinhos sendiri kini tengah menjalankan peran yang cukup sulit di PSG. Dirinya harus memimpin beberapa mantan Kapten yang kini bergabung dengan PSG seperti Sergio Ramos, Lionel Messi, Neymar, Georginio Wijnaldum dan beberapa nama lain. Usia Marquinhos yang masih muda dibandingkan Kapten lainnya membuatnya harus bekerja keras untuk memimpin timnya.

Chelsea Gigit Jari

Musim ini, Chelsea masih ingin berusaha untuk bisa memboyong bek berusia 27 tahun itu. The Blues sudah melakukan pendekatan cukup serius dengan Marquinhos akan tetapi proses negosiasi tersebut langsung diputus oleh PSG. Sampai saat ini, Chelsea masih terus berusaha untuk bisa membujuk PSG untuk mau melepas Kapten timnya itu.

The Blues memang tengah gencar-gencarnya mencari bek baru untuk klub tersebut. Chelsea memang masih memiliki Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan tetapi kontrak ketiganya akan segera berakhir di bulan Juni. Klub tersebut harus mencari Bek baru agar lini belakang tidak mengalami kekosongan pemain.

Thomas Tuchel yang memang sejak musim panas lalu menginginkan Marquinhos meminta pada Chelsea untuk memboyongnya. Sang pelatih sangat mengetahui kualitas Bek asal Brazil tersebut karena pernah menjadi anak didiknya di PSG. Tuchel menganggap jika Marquinhos adalah bek tengah terbaik di dunia untuk saat ini.

Blokir yang dilakukan PSG untuk Marquinhos benar-benar menyulitkan The Blues untuk bisa memboyong pemain tersebut. Chelsea bahkan siap membayar mahal agar PSG mau melepas Marquinhos. Pernyataan Marquinhos yang ingin setia pada PSG semakin membuat Chelsea gigit jari.

Les Parisiens tidak akan memberi kesempatan untuk klub manapun membuka pembicaraan mengenai Kapten Timnya. PSG meyakini jika sang Kapten akan tetap teguh pada kontraknya dan tidak akan goyah karena rayuan Chelsea. Klub tersebut yakin jika Marquinhos akan tetap setia seperti janjinya untuk Les Parisiens.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version