PSG Masih Enggan Lepas Edinson Cavani

0
327
PSG Masih Enggan Lepas Edinson Cavani

Debatbola.com – Cedera Edinson Cavani pada musim 2019/20 datang di saat yang tidak tepat. Ketika perlu menit bermain untuk membuktikan kualitasnya setelah pulih, nyatanya penyerang asal Uruguay itu masih sulit untuk kembali ke tempat utama.

Adalah ketajaman Mauro Icardi yang jadi sebab. Penyerang asal Argentina yang dipinjam dari Internazionale Milan itu tampil ciamik untuk menjadi tandem Kylian Mbappe di lini depan. Dari 22 laga, penyerang asal Argentina itu sukses mencetak 17 gol.

Cavani pun mulai diisukan akan hengkang untuk mendapatkan menit bermain yang cukup. Banyak kesebelasan besar mulai dikaitkan dengan mantan penyerang Napoli ini. 

Dari Liga Inggris, terdapat Chelsea dan Manchester United yang diisukan ingin mendaratkan Cavani. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak ragu untuk memuji pemain yang juga pernah membela Palermo tersebut.

“Dia pemain hebat. Aku pernah melawannya dan aku menyukai mentalitas yang dimilikinya, juga sikap dan catatan gol yang dimilikinya,” kata Lampard pada konferensi pers. “Dia pemain berpengalaman, tapi masih banyak lagi pemain lainnya.”

“Kami skuad yang masih dihiasi banyak pemain muda. Kami memerlukan transisi, jadi merekrut pemain berpengalaman adalah sesuatu hal yang tak akan sungkan untuk aku akui memang kubutuhkan. Para pemain muda kami butuh bantuan, dan kami mencari pemain yang bisa membantu kami,” sambung Lampard. 

Selain dari Inggris, Atletico Madrid juga cukup serius ingin merekrut Cavani. Tapi siapapun klub yang ingin mendatangkan Cavani, tampaknya tak akan mudah karena PSG masih enggan untuk melepas pemain yang direkrut pada 2013 itu.

“Edinson Cavani ingin hengkang. Kami sudah dapatkan tawaran dari Atletico Madrid, tapi kami menolaknya,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel. “Kami masih membicarakannya lagi. Tapi ini situasi yang sulit buat kami. Kami tak tahu apa yang akan terjadi besok, semuanya masih bisa terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here