PSG Inginkan Dua Pemain Madrid Dalam Klausul Transfer Mbappe, Siapa Saja?

0
118

Debatbola.com – Madrid dan PSG adalah tim yang sangat banjir sorotan berkat negosiasi alot yang kini sedang dijalaninya. Tentunya negosiasi alot yang sedang ditempuh Madrid dan PSG adalah perihal masa depan bintang muda Prancis Mbappe. Menurut kabar yang beredar di berbagai media ternama, ternyata negosiasi perihal Mbappe tak kunjung ada hasil pasti.

Kedua pihak sempat pusing dan kesal lantaran kesepakatan tak kunjung ditemui. Untuk PSG cukup kesal lantaran Kylian Mbappe enggan perpanjang kontrak, sedangkan pihak Madrid jengkel karena merasa dipermainkan. Hasilnya kedua tim ini waktunya habis hanya untuk tarik ulur saja, padahal bursa transfer tinggal satu pekan lagi sudah ditutup.

PSG sendiri sempat cukup dibuat panik lantaran timnya jelas tak mau apabila Mbappe hengkang musim depan dengan harga cuma-cuma. Pasalnya Mbappe pastinya juga butuh keuntungan besar pasca banyaknya pemain top yang datang musim panas ini. Sedangkan Madrid nampak mulai pasif karena menyadari timnya sudah sangat sulit mendatangkan Mbappe musim panas ini.

Diperkirakan pekan terakhir pada jendela musim panas ini akan jadi momen krusial bagi Madrid maupun PSG. Kabarnya beberapa waktu lalu PSG menyatakan bahwa timnya siap apabila harus kehilangan satu bakat mudanya. Tetapi ada persyaratan tertentu yang agaknya harus ditempuh oleh kubu Madrid agar kesepakatan segera terealisasi.

PSG Ingin Madrid Libatkan Casemiro

Syarat utama yang harus ditempuh Real Madrid tentunya adalah tim ini harus mau tidak mau menebus Mbappe di atas angka 150 juta. Tentunya ini cukup besar bagi Madrid, tetapi kabarnya Los Blancos sudah siap dengan modalnya saat ini.

Modal yang banyak dipegang oleh Perez saat ini sepertinya cukup membantu Madrid dalam proses negosiasi Mbappe. Tetapi sangat disayangkan bahwa untuk kesekian kalinya PSG memulai babak permainan baru. Menurut berita yang beredar, kabarnya PSG kini ingin Madrid menyerahkan setidaknya dua pemain Madrid dalam klausul Mbappe. Pemain pertama yang diharapkan masuk klausul pembelian Mbappe adalah gelandang jangkar asal Brasil yaitu Casemiro.

Diperkirakan PSG ingin Casemiro harus dilepas oleh Madrid apabila Mbappe mendarat di Bernabeu musim ini. Negosiasi ini tentunya akan sangat menyulitkan bagi Madrid mengingat tim ini tak bisa lepas dari peran Casemiro. Fisik prima serta permainan yang terus spartan dari Casemiro agaknya tak mungkin Madrid melepas gelandang jangkarnya.

Diperkirakan Madrid akan keberatan dan mencoba menawarkan opsi lainnya ke kubu PSG di sisa waktu yang ada. Walaupun diperkirakan tawaran opsi dari Madrid sepertinya akan ditolak oleh PSG. Praktis ini seakan menjadi tanda bahwa jalan buntu perihal proses negosiasi Mbappe sedang dialami oleh El Real.

PSG Juga Inginkan Ferland Mendy

Lagi dan lagi kini PSG terkesan sangat ngelunjak terhadap manajemen El Real dalam proses negosiasinya. Tak hanya inginkan nama Casemiro, diperkirakan PSG juga ingin menggaet bek kiri Los Blancos yaitu Ferland Mendy.

Pada intinya musim panas ini jika Madrid ingin mendaratkan Mbappe harus bisa menebus 150 juta euro + Casemiro dan Mendy. Tentunya opsi ini dinilai sangat tak masuk akal oleh jajaran manajemen El Real.

Kabarnya jajaran manajemen Los Blancos menilai bahwa kubu PSG sangat tidak profesional dalam proses negosiasi. Saat ini kabarnya manajemen Real Madrid cukup kecewa dan kini kubu El Real dengan tegas menolak opsi tersebut. Tentunya kemungkinan besar Madrid akan bisa memboyong Mbappe pada musim depan dengan harga gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here