PSG Ingin Pertahankan Mbappe dan Thiago Silva

0
175
PSG Ingin Pertahankan Mbappe dan Thiago Silva

Debatbola.com – Menjelang akhir musim 2019/20, bursa transfer sudah mulai panas. Sejumlah pemain bahkan sudah hengkang lantaran musim ini bergulir hingga masa kontrak berakhir akibat pandemi virus corona. Agustus nanti akan lebih banyak pemain lagi yang berpindah klub.

Salah satu pemain yang gencar dirumorkan akan pindah adalah penyerang sensasional Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Pemain berusia 21 tahun itu sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Tentang hal tersebut, Mbappe sendiri nyatanya mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Ia menjelaskan bahwa akan tetap berusaha meraih lebih banyak piala lagi untuk PSG bersama rekan-rekan setimnya.

“Aku ada di sini. Aku di sini untuk proyek berdurasi empat tahun. Usia 50 tahun klub penting buat klub ini, para penggemar, semuanya, jadi aku akan tetap bersama klub ini apapun yang terjadi. Aku akan mencoba meraih banyak piala bersama tim ini dan memberikan tenaga terbaikku.”

Ruang ganti PSG sendiri disebut-sebut sedang tidak baik lantaran sejumlah pemain bintang akan hengkang. Edinson Cavani misalnya, ia dipastikan akan hengkang setelah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Selain itu, sang kapten, Thiago Silva, juga dirumorkan ingin hengkang dari PSG lantaran merasa skuad PSG saat ini tak seperti yang diharapkannya. Namun sang pelatih, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa pihak klub akan berusaha mempertahankan para pemain terbaik PSG, tak terkecuali Mbappe dan Silva.

“Dia [Silva] adalah pemain kami, kapten kami, dan kami akan berbicara mengenai hal ini setelah Liga Champions. Hari ini adalah waktunya untuk fokus. Ini terlihat seperti dia akan hengkang, tapi dalam sepakbola, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here