PSG Ikut Berburu Tanda Tangan Romelu Lukaku

0

Debatbola.com – Spekulasi mengenai masa depan Romelu Lukaku di Chelsea nampaknya memasuki babak baru. Kali ini PSG dikabarkan tertarik untuk membajak sang pemain dari Stamford Bridge dan akan mewujudkan transfer dalam waktu dekat.

Gagal Kembali Bersinar

Reuni yang dilakukan Chelsea bersama Romelu Lukaku musim ini nampaknya tidak berjalan sesuai dengan ekspektasi. Pada musim panas 2021 kemarin tim Ibu Kota London ini berani menggelontorkan uang senilai 97,5 juta poundsterling untuk bisa membawa pulang mantan striker mereka, Romelu Lukaku dari Inter Milan. Transfer ini terwujud setelah Chelsea melihat sang striker bersinar di Inter Milan dan membawa tim tersebut merengkuh gelar Scudetto musim 2020/2021.

Datangnya Romelu Lukaku di Stamford Bridge ini diharapkan menjadi solusi dari mandulnya Timo Werner dan juga lini serang Chelsea. Namun apa yang diinginkan pihak klub ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Di awal musim memang Lukaku nampak meyakinkan. Namun belakangan penampilannya menurun drastis. Striker asal Belgia ini hanya mampu menghasilkan sebanyak 10 gol. bahkan kepercayaan dari Thomas Tuchel juga kian luntur.

Dalam beberapa laga terakhir Thomas Tuchel lebih mempercayakan lini depan timnya kepada Kai Havertz. Disamping itu Timo Werner juga sudah berhasil menemukan kembali ketajamannya. Terbaru kedua pemain asal Jerman tersebut sama-sama mencetak brace dalam kemenangan besar 0:6 ketika Chelsea menumbangkan Southampton akhir pekan kemarin.

PSG Inginkan Romelu Lukaku

Karena jarang dimainkan, Mino Raiola selaku agen dari Romelu Lukaku nampaknya naik pitam. Kabarnya dia tengah berupaya membawa kliennya untuk angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Tujuan utamanya jelas membuat sang klien mendapatkan banyak jam bermain dari klub baru nanti.

Menurut kabar yang dilansir oleh But!, PSG menjadi tujuan dari karir Romelu Lukaku selanjutnya. Mino Raiola dikabarkan tengah menggelar pembicaraan dengan Leonardo selaku direktur olahraga PSG. Raksasa Liga Prancis tersebut juga tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku menyusul kemungkinan kepergian Kylian Mbappe di musim panas 2022 mendatang.

Sampai saat ini PSG memang masih belum patah arang ingin mempertahankan Kylian Mbappe agar bertahan di Parc Des Princes. Namun dari beberapa percobaan tawaran kontrak baru, Mbappe nampak sudah tidak tertarik. Kontrak dari sang pemain juga akan kadaluarsa di musim panas mendatang dan berpeluang pergi dengan status bebas transfer.

Karena situasi tersebut di atas, manajemen PSG kini dipusingkan mencari pengganti Kylian Mbappe. Mereka butuh striker tajam yang seimbang dengan Mbappe, dan Lukaku dinilai menjadi sosok yang tepat untuk bisa menggantikannya.

Klub Peminat Lainnya

Meski sudah menjalin hubungan dengan agen dari Romelu Lukaku, namun PSG bukanlah tim satu-satunya yang menginginkan jasa mantan bomber Inter Milan dan Manchester United tersebut. 

Tim raksasa Eropa lainnya ternyata juga mendengar kabar kalau Romelu Lukaku tengah menderita di Chelsea karena jarang dimainkan. Untuk itu beberapa klub kelas kakap mulai berdatangan ingin memboyongnya. Diantaranya ada Real Madrid, Atletico Madrid, hingga mantan timnya Inter Milan.

Keputusan Chelsea untuk membawa pulang Romelu Lukaku nampaknya menjadi sebuah keputusan yang salah. Kisah yang seharusnya berjalan indah ternyata jauh dari harapan. Bahkan bomber 28 tahun tersebut sempat melukai hati The Blues melalui pernyataan kontroversialnya kepada Media beberapa waktu lalu.

Keputusan transfer Chelsea bahkan sempat membuat heran banyak pihak. Memang Romelu Lukaku terlihat moncer di Liga Italia bersama Inter Milan. Namun kesempatan kedua di Chelsea tidak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan musim ini Chelsea berpeluang kembali gagal merengkuh gelar juara di Liga Inggris meski sudah mengeluarkan banyak dana untuk membeli pemain berkualitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version